Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Punya Hobi Fotografi? Yuk, Mulai Bisnis Fotografi Hewan!

Maraknya tren memelihara hewan rasanya bisa dijadikan ide bisnis yang menguntungkan, apalagi bagi Anda yang memiliki hobi memotret. Bisnis fotografi h

Punya Hobi Fotografi? Yuk, Mulai Bisnis Fotografi Hewan!

TRIBUNNEWS.COM – Maraknya tren memelihara hewan rasanya bisa dijadikan ide bisnis yang menguntungkan, apalagi bagi Anda yang memiliki hobi memotret. Bisnis fotografi hewan masih terbilang unik di Tanah Air sehingga sangat memungkinkan bagi Anda untuk mendalami jenis profesi ini.

Salah satu pet fotografer (sebutan untuk fotografer hewan) telah sukses di bidangnya adalah Jamie David. Ia menjalankan profesinya semenjak 17 tahun lalu dan telah mendapatkan beberapa penghargaan.

Untuk gaya fotonya sendiri, Jamie memilih untuk menawaskan jenis fotografi natural, dimana peliharaan akan dipotret saat melakukan kebiasaannya. Misalnya saja ketika anjing berlarian sambil menggigit bola.

Tarif yang ia pasang untuk satu kali jasa pemotretan bisa mencapai £35 atau sekitar 700 ribu! Belum lagi ada biaya tambahan seperti transportasi dan properti.

Apabila Anda tertarik untuk menjadi fotografer hewan, tidak perlu buru-buru membeli kamera DSLR dan perangkat sejenisnya. Anda juga bisa memotret dengan menggunakan smartphone, asalkan ponsel yang digunakan memang mempunyai fitur kamera yang menunjang.

Vivo V7, misalnya. Dilengkapi dengan kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP, menjadikan Vivo sebagai satu-satunya ponsel yang menghadirkan jumlah piksel kamera yang tinggi, menciptakan foto yang lebih tajam, dan otentik. Pas sekali untuk merekam momen hewan peliharaan Anda.

Apalagi, Vivo V7 mampu menghasilkan latar belakang blur atau efek bokeh layaknya pada kamera DSLR atau kamera Mirrorless dengan mode Portrait.

Jika ingin menciptakan gambar bergerak, mode Live Pictures pada kamera membuat Anda dapat menangkap gambar 1.5 detik sebelum dan 1.5 detik setelahnya sehingga setiap momen terlihat lebih hidup.

Jika sudah puas dengan hasil jepretan Anda, mulailah menjualnya di situs online atau ikut serta dalam pameran-pameran fotografi untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas