Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Apa Saja Kelebihan Smartphone Vivo V9 Yang Akan Hadir Sebentar Lagi?

Dikenal publik berkat rangkaian produk inovatif dan tercanggih, seperti Vivo V7 dengan kamera depan beresolusi tertinggi 24MP, Vivo tak henti-hentinya

Apa Saja Kelebihan Smartphone Vivo V9 Yang Akan Hadir Sebentar Lagi?

TRIBUNNEWS.COM – Dikenal publik berkat rangkaian produk inovatif dan tercanggih, seperti Vivo V7 dengan kamera depan beresolusi tertinggi 24MP, Vivo tak henti-hentinya menciptakan berbagai gebrakan baru demi membuka peluang pasarnya.

Mengandalkan para selebriti muda berbakat sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon, fitur kamera depannya, membuat Vivo semakin populer dan tak kalah bersaing dengan kompetitor lainnya.

Terakhir meliris produk pada November tahun lalu, sepertinya Vivo masih ingin terus ‘mempopulerkan’ namanya dikancah dunia gadget dunia. Hal ini terlihat dari berhembusnya kabar jika Vivo tengah mempersiapkan satu produk terbaru, yakni Vivo V9.

Di Indonesia, isu ini pertama kali terdengar setelah munculnya baliho berlogo Vivo yang bertuliskan Vivo V9 dengan menampilkan Brand Ambassador Vivo Agnez Mo pada maret lalu.

Bahkan kemunculan baliho tersebut sampai dibicarakan pada portal berita Gizmo China dan memunculkan berita lainnya terkait peluncuran Vivo V9. Kehebohan internasional ini juga terjadi pada situs GSM Arena.

Pada situs tersebut, munculnya baliho Agnez Mo dengan Vivo V9 juga menjadi petunjuk pertama akan muncul Vivo V9 di pasar dunia.

Dari baliho yang menghebohkan ini, para penggemar gadget seakan diberikan petunjuk akan fitur-fitur apa saja pada produk terbaru ini. Misalnya saja memiliki layar teranyar dengan tampilan minim bezel nan futuristic dan teknologi New 24MP Selfie Camera yang akan ditunggu para penggemarnya di seluruh dunia.

Tak ingin desas-desus ini terus beredar tanpa kepastian, kabar kemunculan Vivo V9 akhirnya dibenarkan Brand Manager Vivo Indonesia, Edy Kusuma, bersamaan diunggahnya gambar Vivo V9 pada media sosial resmi Vivo Indonesia.

Tak hanya membenarkan peluncuran Vivo V9, pihak Vivo Indonesia juga memberikan kejutan lainnya yakni terpilihnya Tulus dan Maudy Ayunda sebagai New Selfie Icon Vivo Indonesia.

Kabar terpilihnya mereka berdua semakin diperkuat munculnya foto Tulus dan Maudy Ayunda pada akun media sosial Vivo V9.

Bukan hanya itu saja, muncul juga beberapa foto yang menunjukkan Maudy Ayunda melakukan syuting produk terbaru, yang kembali mengisyaratkan kejutan terbaru dari dirinya dan Vivo Indonesia.

Walaupun terpilih sebagai New Perfect Selfie Icon Vivo, sampai berita ini diturunkan masih belum konfirmasi apakah keduanya akan menjadi Product Ambassador terbaru atau tidak. Namun, dapat dipastikan wajah-wajah lama Product Ambassador Vivo seperti Afgan dan Agnez Mo akan tetap memeriahkan Vivo V9, tidak ketinggalan juga dengan Prilly Latuconsina.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V9, silahkan klik disini.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas