Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Diisukan Hengkang, Wanita Cantik Ini Malah Isi Posisi Tinggi Uber Indonesia

Di tengah rumor dan spekulasi hengkangnya Uber dari Indonesia dan Asia Tenggara, Uber Indonesia memperkenalkan seorang pejabat baru.

Diisukan Hengkang, Wanita Cantik Ini Malah Isi Posisi Tinggi Uber Indonesia
IST
Melda Rachman, Head of Marketing Uber Indonesia sejak Maret 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah rumor dan spekulasi hengkangnya Uber dari Indonesia dan Asia Tenggara, Uber Indonesia memperkenalkan seorang pejabat baru.

Dikutip dari unggahan akun Facebook Uber Indonesia yang tertanggal 1 Maret 2018 sekitar pukul 14.59 WIB, pejabat baru yang diumumkan Uber Indonesia adalah Melda Rachman, sebagai Head of Marketing.

"Kami sangat senang mengumumkan bergabungnya Melda Rachman sebagai Head of Marketing, Uber Indonesia, mulai Maret 2018." Demikian unggahan yang tertulis di laman Facebook Uber Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pejabat baru nan cantik, Melda Rachman, pernah menduduki posisi bergengsi di sejumlah perusahaan kelas dunia.

Dia menjadi Head of Marketing setelah 13 tahun pengalaman di sejumlah perusahaan besar, seperti PT Unilever Indonesia Tbk, Axis Telcom, dan terakhir di Danone Aqua.

Melda Rachman diklaim memiliki segudang pengalaman dan berkontribusi bahkan memimpin berbagai kampanye pemasaran dan branding di perusahaan-perusahaan ternama tersebut.

Pengalaman yang dimiliki oleh lulusan Wichita State University, Kansas, Amerika Serikat, ini telah membuatnya piawai mengidentifikasi potensi dan segmentasi pasar, serta mereposisi dan membentuk posisi branding baru.

Baca: Sukwanto Namai Ketiga Anaknya dengan Merek Toyota

“Energi dan inovasi di Uber luar biasa tinggi, dan saya tak sabar ingin segera memulai babak terbaru karir saya di perusahaan yang bergerak sangat cepat ini, bersama kolega-kolega yang begitu berbakat dan bersemangat. Dengan segenap hati, saya adalah seorang marketer, yang senang menuturkan kisah-kisah yang berkelanjutan dan terskalakan," tutur Melda Rachman, dikutip Wartakotalive.com dari laman Facebook Uber Indonesia.

Uber dengan hangat menyambut kehadiran Melda dan sangat ingin melihatnya membawa brand Uber ke arah baru dalam perjalanan dan pertumbuhan Uber di Indonesia.

Sebelumnya, diberitakan bahwa kabar mengenai hengkangnya Uber dari persaingan bisnis angkutan berbasis online di Asia tenggara semakin menguat.

Pihak Uber di Indonesia enggan menanggapi rumor dan spekulasi yang beredar di berbagai media, baik media lokal maupun internasional.

"Kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi," jawab Dian Safitri, Humas Uber Indonesia, kepada Warta Kota, Minggu malam (11/3/2018).

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas