Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Model Ini Jadikan My Emoji di Smartphone Jadi Tempat Ekspresikan Diri

Kelly sering menggunakan smartphone untuk posting konten visual, sayangnya tidak semua hasil jepretan kamera smartphone layak untuk di-posting

Model Ini Jadikan My Emoji di Smartphone Jadi Tempat Ekspresikan Diri
dok Tribunnews.com
Kelly Tandiono ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (7/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk membuat bahasa tulisan lebih ekspresif, pengguna smartphone sering menggunakan emoticon atau stiker saat berkomunikasi.

Sejumlah aplikasi dengan pilihan stiker dan emoticon kian digrandungi.

Belakangan aplikasi messenger pun konsisten meng-update pilihan emoticon, bahkan ada juga yang aktif bekerjasama dengan sejumlah figur publik tanah air untuk memberikan pilihan stiker yang beragam.

Kelly Tandiono, model sekaligus bintang film mengaku fitur My Emoji di Samsung Galaxy S9 menjadi tempat mengekspresikan diri.

"Daripada sekedar bentuk bulat kuning, gambar binatang, kenapa tidak wajah saya sendiri. This is the real me. Super fun karena bisa langsung di-share diberbagai platform sosial media kita, dan gampang banget create-nya," kata Kelly.

Melalui fitur yang ada di Samsung Galaxy S9 dan S9+ itu, komunikasi sama teman – teman bisa lebih personalize dan super fun.

Kelly juga mengaku sering menggunakan smartphone untuk posting konten visual, sayangnya tidak semua hasil jepretan kamera smartphone layak untuk di-posting.

Misal, pada saat saya traveling, foto pemandangan di siang hari seringkali keliatan pudar, saat sunset, horizon dan twilight gak secantik yang terlihat mata.

Foto kurang dapat bercerita. Masalah lain biasanya terjadi di malam hari, saat saya ingin meng-capture momen hang – out bareng teman – teman di rooftop restoran favorit.

"Kalau hanya wefie sih ga masalah, tapi kalau udah ngambil foto dari jarak jauh, kelihatan buram, kadang malah ada bintik – bintik. Jadi kurang instagramable,” ujar Kelly.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas