Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Saat Fotografer Ponsel di Event Lomba Foto MiniFigure Kofipon Se Jabodetabek

Ajang lomba foto ponsel yang digelar di Taman Menteng,Jakarta Pusat ini bahkan diikuti puluhan peserta yang tak hanya dari member

Saat Fotografer  Ponsel di Event Lomba Foto MiniFigure Kofipon Se Jabodetabek
Istimewa
Founder & CEO Kuismilioner.com Albert Sulistio ( kaos biru) bersama Konanda, Ketua Komunitas Kofipon Jabodetabek, di acara Lomba Foto Ponsel Mini Figure, di Taman Menteng, Minggu, 25 Maret 2018' 

TRIBUNNEWS.COM -- Platform kuis digital  Kuismilioner.com bersama komunitas fotografi ponsel atau yang ngetop dengan nama kofipon, Minggu ( 25/5/2018) sukses menggelar event lomba mini figure dengan menggunakan ponsel sebagai sarana pemotretannya.

Ajang lomba foto ponsel yang digelar di Taman Menteng,Jakarta Pusat ini bahkan diikuti puluhan peserta yang  tak hanya dari  member  tetapi juga dari non member kofipon.

Konanda selaku ketua komunitas kofipon wilayah Jabodetabek menjelaskan bahwa lomba ini merupakan acara kopdar ( kopi darat) komunitas yg memang digelar beberapa waktu sekali misalnya sebulan sekali dengan diisi berbagai kegiatan menarik, seperti yang digelar kali ini. 

"Kopdar Bulan ini temanya Miniature Figure. Pesertanya dari member Kofipon dan Non Member. Tujuan diadakan kopdar utk ajang silahturahmi antar member dan non member, dan menarik member-member  baru," ungkap Konanda.

Sementara itu Founder yang juga CEO Kuismilioner.com Albert Sulistio mengaku senang bisa mensuport lomba foto ponsel ini, terlebih Kuismilioner.com yang didirikannya merupakan penyedia platform kuis & kontes Online, yang memang baru ada di Indonesia untuk saat ini.

" Kerjasama ini sekaligus untuk mengenalkan platfrom lomba foto online yang ada di kuismilioner.com  kepada komunitas kofipon ini. Apalagi sepengetahuan saya  belum ada platform penyedia kuis  di Indonesia, baru di kita yang ada. Tapi Kalau web yang bermuatan kuis memang banyak, " ungkap Albert di sela sela acara.

Kuismilioner.com yang berhasil meraup puluhan ribu member sejak 5 bulan lalu ini memang berkomitmen untuk menggandeng berbagai komunitas potensial di Indonesia,salah satunya dengan kofipon yang merupakan komunitas penggiat fotografi via ponsel yang sudah berdiri sejak 2009 lalu. 

"Kami sangat berterima kasih dengan Kuismilioner.com karena telah mensupport kopdar dari komunitas ini,semoga kerjasama bisa terus terjalin di lain waktu, " tambah Konanda.

Lomba foto mini figure kerjasama kofipone dan kuismilioner.com yang juga didukung oleh vivo club Indonesia ini menariknya menyertakan pemenang yang didominasi para perempuan muda.

Pemenang kegiatan ini diraih oleh Afriyanti, dengan judul foto "Last Hug" yang berhak mendapatkah hadiah uang tunai dari kuismilioner.com. Adapun untuk peraih pemenang favorit kompetisinya masih berlangsung hingga 2 minggu ke depan dengan mengupload  karya foto mini figurenya di  kuismilioner.com,  buat yang penasaran akan hasil jepret ponsel mini figure yang keren keren ini, bisa langsung kunjungi IG dari kofipone, serta IG dan website kuismilioner.com (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hendra Gunawan
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas