Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gogobli Tingkatkan Daya Saing Toko Ritel Offline di Era Digital

Gogobli pun terus mengajak toko-toko untuk bertransformasi online agar tetap bisa berkompetisi di era digital ini

Gogobli Tingkatkan Daya Saing Toko Ritel Offline di Era Digital
istimewa
Gogobli 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gogobli kini bertumbuh menjadi sahabat bagi para pengusaha toko ritel offline produk kesehatan dan kecantikan seperti apotek, toko obat, toko kosmetik dan toko jamu/herbal.

Gogobli pun terus mengajak toko-toko untuk bertransformasi online agar tetap bisa berkompetisi di era digital ini.

Kemitraan yang dibangun melalui suplai produk dengan distribusi yang ringkas, yang ditawarkan Gogobli mendorong adanya sinergi dan kolaborasi antara e-commerce dan toko retail offline.

Berkomitmen untuk menyederhanakan rantai distribusi dan meningkatkan keuntungan bagi para toko ritel offline, Gogobli kini telah berhasil bermitra dengan 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tidak hanya itu, Gogobli pun telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya.

Baca: Gogobli Diskon Harga Produk Kecantikan Milik Artis

Chief Operating Office dari Gogobli mengatakan kolaborasi serta sinergi yang kami hadirkan bagi pebisnis retail offline bertujuan agar mitra toko dapat meningkatkan performa bisnis mereka dengan memanfaatkan teknologi digital dari platform kami.

"Di era distrupsi digital seperti ini, peralihan bisnis harus cepat dilakukan karena kompetisi yang begitu ketat, ibaratnya change or die,” kata Joe.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas