Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Smartphone Kini Bukan Barang Mahal, Benarkah?

Smartphone atau telepon genggam pintar sangatlah mudah didapatkan dan kini hampir seluruh orang menggunakannya. Hal ini sangatlah berbeda jika dibandi

Smartphone Kini Bukan Barang Mahal, Benarkah?

TRIBUNNEWS.COM – Smartphone atau telepon genggam pintar sangatlah mudah didapatkan dan kini hampir seluruh orang menggunakannya. Hal ini sangatlah berbeda jika dibanding dua dasawarsa lalu.

Dulu telepon genggam hanya dimiliki oleh segelintir orang dan dibanderol dengan harga yang mahal. Belum lagi biaya operator bulanan yang bisa dibilang tak murah. Faktor-faktor inilah yang membuat smartphone menjadi barang mewah yang tak dimiliki semua orang.

Namun seiring perkembangan zaman, teknologi ponsel pun semakin berkembang. Perkembangan teknologi ini juga diikuti dengan beragam jenis smartphone yang bisa didapatkan mulai dari harga selangit hingga harga terjangkau yang sesuai dengan kantong masyarakat.

Hal tersebut ternyata dirasakan oleh Arman (30). Karyawan swasta ini merasa jika akhir-akhir ini ia tak perlu mengeluarkan uang sangat banyak untuk memiliki sebuah smartphone.

“Akhir-akhir ini gw ngerasa kalau kita itu ga perlu lagi ngeluarin uang banyak buat beli smartphone. Sekarang ini banyak banget kok smartphone valuable yang bisa dimiliki dengan harga terjangkau,” ujar Arman.

Apalagi, tambah Arman, teknologi smartphone sekarang berkembang dan berjalan secara cepat.

“Coba deh perhatiin sekarang, hampir tiap enam bulan sekali pasti ada aja teknologi baru yang ada pada smartphone, dan itu pasti bikin kita pengen memilikinya,” ujar Arman.

Kecepatan ini memang tak bisa dipungkiri, apa lagi banyak produsen sekarang yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan dalam hal teknologi. Kenyataan tersebut, ditambah oleh semakin ‘pintar’ konsumen membuat smartphone memberikan sebuah produk yang ‘terbaik’ tapi tentu saja dengan harga tak selangit sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Salah satunya seperti yang dilakukan produsen dari Tiongkok, yakni Vivo. Menjadi salah satu produsen smartphone yang selalu berkeinginan menghadirkan teknologi terdepan, Vivo tak henti-hentinya memberikan teknologi baru yang selalu memanjakan penggemarnya.

Mulai dari teknologi kamera depannya yang beresolusi tinggi hingga teknologi AI yang ditanamkannya pada produk terbarunya, yakni Vivo V9.

Vivo
Vivo ()

Produk yang kini menghadirkan varian baru Vivo V9 True Red ini memiliki segudang teknologi yang bisa dinikmati penggunanya seperti layar bezel-less 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display, sistem operasi Android Oreo 8.1, kamera cerdas AI Selfie 24MP, Dual Rear Camera AI Bokeh, RAM 4GB, ROM 64GB (slot microSD hingga 256GB), dual SIM card slot, dan baterai 3.260mAh.

Hadir dalam jumlah terbatas, produk ini bisa dipesan lewat situs JD.id, dapat dimiliki dengan harga terjangkau yakni Rp 3.999.000. Valuablenya lagi, pembeli pun bisa mendapatkan hadiah langsung senilai 550 ribu.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas