Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Apa Yang Wajib dibawa Waktu Liburan Lebaran Nanti?

Walaupun baru memasuki bulan Ramadan, sudah banyak orang yang dari sekarang mulai merencakan destinasi wisata saat liburan Idul Fitri nanti. Apalagi d

Apa Yang Wajib dibawa Waktu Liburan Lebaran Nanti?

TRIBUNNEWS.COM – Walaupun baru memasuki bulan Ramadan, sudah banyak orang yang dari sekarang mulai merencakan destinasi wisata saat liburan Idul Fitri nanti. Apalagi dengan panjang cuti bersama yang diberikan, tentu semakin membuat mereka bersemangat merencanakan liburan nanti.

Perencanaan yang panjang, apalagi bagi kamu yang tertarik liburan ke luar negeri, haruslah dilakukan dengan seksama. Mulai dari menentukan lokasi yang ingin dikunjungi, memesan tiket pesawat dan hotel, serta menyusun itinerary atau rencanan perjalanan agar liburan terasa maksimal dan tak menimbulkan kekecewaan.

Tak hanya tiga hal di atas, menyusun barang apa saja yang ingin dibawa ketika liburan Idul Fitri ini juga haruslah dipikirkan. Dari banyaknya barang yang ingin dibawa, pastikan untuk membawa barang-barang wajib seperti:

Payung/Jas Hujan

Cuaca buruk terkadang membuat liburan menjadi sangat tak menyenangkan, kalau sudah begini, ada baiknya membawa paying untuk berjaga-jaga. Selain bisa mengantisipasi jika hujan turun tiba-tiba, kamu pun tak harus mengeluarkan uang ekstra sebab harus membeli payung baru.

Obat-Obatan

Bagi kamu yang sensitif atau memiliki penyakit, membawa obat pribadi merupakan hal wajib yang harus dibawa. Namun, bagi kamu yang tak memiliki penyakit, membawa obat-obatan penting juga tetap harus dilakukan.

Obatan-obatan tersebut merupakan antisipasi jika saat berjalan-jalan nanti kamu sakit, kamu tak perlu bingung mencari obat-obatan dan dipusingkan apakah obatan-obatan yang dibeli pada tempatmu liburan terpercaya atau tidak. Untuk jenisnya, akan lebih baik jika kamu membawa obat-obatan untuk penyakit pusing, flu, batuk, penyakit lambung, obat mual, obat pegal, dan masih banyak lagi.

Bantal Leher

Percaya atau tidak, bantal leher adalah hal paling penting, terutama saat perjalanan menuju tempat wisata. Bagi kamu yang naik pesawat terbang atau kereta api dalam waktu lama, keberadaan bantal leher bisa membuat tidurmu terasa lebih nyaman dan menghindari sakit leher, yang tentu saja tak ingin kamu alami ketika liburan bukan?

Bahan Membaca

Terkadang waktu perjalanan yang lama membuat kita bosan setengah mati. Kalau sudah begini, bahan bacaan, seperti buku favorit bisa jadi hal yang membuat waktu menunggumu ini tak terasa membosankan lagi.

Hand Sanitizer

Ketika berjalan-jalan pasti kamu akan sering bersentuhan dengan orang lain dan memegang  hal yang mungkin saja menjadi tempat kuman dan virus berkumpul. Belum lagi, setelah itu kamu juga tak sabar mencicipi makanan di pinggir jalan yang sangat sulit untuk ditolak. Kalau sudah begini, hand sanitizer jadi item yang kamu butuhkan agar kamu bisa makan dengan aman tanpa perlu khawatir tertular penyakit dalam liburan ini.

Topi dan Kacamata

Ketika berjalan-jalan, apalagi di cuaca cerah, keberadaan topi dan kacamata hitam adalah hal esensial yang harus kamu bawa untuk menghalangi sinar matahari. Tak hanya itu, memakai topi dan kacamata hitam juga menambah penampilanmu ketika liburan semakin lebih keren dan stylish.

Smartphone

Banyak orang yang seringkali memanfaatkan smartphone mereka untuk mendokumentasikan momen-omemen penting ketika liburan. Apalagi jika smartphone yang dimiliki seperti Vivo V9 True Red yang memiliki AI Selfie Camera 24MP dan Dual Rear Camera AI Bokeh, pastinya akan menjadikan momen liburan lebih berkesan dan memiliki kenangan yang mengasyikkan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas