Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Revolusi Mesin Cetak Epson: Hemat Ruang dan Go Mobile!

Mobilitas yang semakin tinggi tentu membutuhkan perlengkapan yang mumpuni. Di dunia bisnis retail, mesin cetak menjadi salah satu peralatan penting ya

Revolusi Mesin Cetak Epson: Hemat Ruang dan Go Mobile!

TRIBUNNEWS.COM - Mobilitas yang semakin tinggi tentu membutuhkan perlengkapan yang mumpuni. Di dunia bisnis retail, mesin cetak menjadi salah satu peralatan penting yang dapat menentukan cepat atau tidaknya kinerja perusahaan.

Salah satu isu yang dihadapi para retailer adalah pemeriksaan secara berkala terhadap keseluruhan sistem pada saat printer dipergunakan berlebihan sehingga menguras produktivitas dan efisiensi.

Oleh karena itu, Epson, meluncurkan solusi cetak untuk bisnis yang didesain untuk kemudahan integrasi dan optimasi.

Menghadirkan TM-P20, printer yang satu ini menyediakan berbagai macam fungsi cerdas, salah satunya adalah lebih compact dan hemat ruang.

Kemudian, printer ini juga bisa terhubung langsung dengan smartphone melalui bluetooth. Kalau pada umumnya mesin cetak dapat mencetak tulisan atau gambar melalui komputer saja, kini Epson melakukan inovasi yang membuat TM-P20 lebih canggih.

“Produk ini juga menawarkan rangkaian inovasi teknologi, termasuk koneksi nirkabel untuk mengurangi waktu menunggu, menuntun kepada alur kerja yang lebih smooth, operasi yang lebih efisien dan meningkatkan produktivitas,” ungkap Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

Tidak sampai disitu, masih ada banyak lagi fitur-fitur canggih yang disediakan oleh Epson TM-P20.

epson

Inovasi Masa Depan

Salah satu kelebihan dari printer ini dapat terhubung langsung dengan smartphone (cloud atau aplikasi web-based), jadi tidak perlu harus memasukkan data terlebih dahulu ke komputer untuk dicetak.

Cara ini tentunya menjadi nilai lebih di mata masyarakat sebab menggunakan printer pada umumnya sangat merepotkan.

Kecepatan Cetak Hingga 100mm/detik

TM-P20 memahami ruang yang dibutuhkan oleh para retailer, karena itu produk ini didesain kecil. Meski begitu, printer ini jenis ini memiliki kecepatan mencetak yang paling cepat diantara jenisnya yaitu 100 mm/detik.

Hal ini disebabkan Epson mengerti tuntutan pekerjaan retailer yang begitu cepat.

Baterai Tahan Lama

Mengingat mampu mencetak dengan kecepatan cetak hingga 100mm/detik, Epson melengkapi mesin ini dengan ketahanan baterai terbaik di kelasnya.

Fungsi yang serba guna inilah membuat produk ini sangat ideal untuk on-the-go printing.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas