Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

News

Advertorial

Indahnya Menunggu Bedug Berbuka di Stasiun Jakarta Kota dan Kota Tua

Menunggu bedug magrib atau waktu berbuka puasa adalah saat-saat yang paling menyenangkan dalam menjalankan ibadah puasa seharian ini.

Indahnya Menunggu Bedug Berbuka di Stasiun Jakarta Kota dan Kota Tua
Vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Menunggu bedug magrib atau waktu berbuka puasa adalah saat-saat yang paling menyenangkan dalam menjalankan ibadah puasa seharian ini.

Cuacanya yang tak lagi panas dan mulai banyaknya orang yang berjualan takjil atau menu berbuka puasa menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang akan dilihat dalam jalan-jalan sore ini.

Destinasi jalan-jalan sore ini pun beragam. Misalnya saja disekitar kantor atau rumah. Jika berjalan-jalan sore disekitar dua tempat itu, kamu akan bisa merasakan jalan-jalan sore tanpa perlu berpergian jauh sembari berburu takjil yang ada.

Bersama dengan teman-teman kantor atau anggota keluarga, aktivitas jalan-jalan sore seperti ini sangatlah menyenangkan. Kamu bisa melihat banyak pilihan takjil yang diperjualkan hingga mengobrol banyak hal seru bersama teman atau keluarga yang ikut jalan-jalan sore ini.

Jangan lupa supaya lebih eksis, rekam atau ambilah foto suasana jalan-jalan sore ini dan unggah pada media sosial yang kamu punya.

Jalan-Jalan Sore yang Tak Biasa

Sudah bosan jalan-jalan sore di sekitar rumah atau kantormu? Mungkin memilih destinasi lain yang tak biasa bisa menjadi keputusan yang tepat.

Contohnya saja berjalan-jalan sore ke daerah Stasiun Jakarta Kota dan Kota Tua, Jakarta Barat. Di daerah Stasiun Jakarta Kota, kamu bisa menemukan aktivitas jalan-jalan sore yang tak biasa, seperti padatnya kendaraan motor yang terburu-buru ingin sampai ke rumah untuk berbuka, puluhan orang yang berlalu lalang menuju tujuannya masing-masing.

Hingga pemadangan belasan ojek online yang tengah menunggu penumpang sampai banyaknya pedagang yang menjajakan beragam makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Suasana Kota Tua juga tak kalah. Kamu bisa melihat banyak burung merpati, para wisatawan yang menggunakan sepeda ontel, serta tak jarang terlihat beberapa orang yang tengah berlatih menari.

Suasana menjelang berbuka yang tak biasa dan sangat menyenangkan tersebut, tentu harus kamu abadikan lewat foto atau video yang hasilnya terlihat bagus berkat kamera Vivo V9 yang kamu miliki.

Tak hanya bagus, foto atau video yang terekam dan kamu bagikan di media sosial pun punya nilai artistik dan memiliki banyak cerita di dalamnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas