Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Ngabuburit Anti Mainstream yang Patut Dicoba Selama Puasa Kali Ini

Kegiatan ngabuburit memang menjadi aktivitas di waktu Ramadan yang pasti dilakukan oleh mereka yang menjalankannya. Namun terkadang, jika terlalu seri

Ngabuburit Anti Mainstream yang Patut Dicoba Selama Puasa Kali Ini

TRIBUNNEWS.COM – Kegiatan ngabuburit memang menjadi aktivitas di waktu Ramadan yang pasti dilakukan oleh mereka yang menjalankannya. Namun terkadang, jika terlalu sering dilakukan, kegiatan ngabuburit yang biasa dilakukan bisa jadi sangat membosankan.

Lantas kalau sudah begitu, apa saja nih yang bisa dilakukan sembari menunggu adzan magrib tiba? Mungkin kegiatan anti mainstream ini bisa menjadi pilihan aktivitas yang bisa dilakukan pada ngabuburit kali ini!

Membuat Takjil Sendiri

Sudah bosan berburu takjil? Bagaimana jika kamu mencoba membuat takjil sendiri! Misalnya saja membuat singkok ala Thailand, bubur sumsum, kolak ubi dan pisang, atau membuat gorengan yang lebih mudah dan tak ribet. Resepnya pun bisa kamu temukan secara mudah di internet, baik pada blog-blog memasak, sampai akun Youtuber yang khusus menghadirkan menu-menu berbuka puasa.

Jualan Takjil

Sudah ahli dalam membuat takjil? Sekarang daripada hanya dikonsumsi sendiri atau oleh keluarga, bagaimana menjual takjil yang kamu buat pada pasar Ramadan dadakan di dekat rumah. Selain bisa mengisi waktu luang dan menambah pengalaman, berjualan takjil seperti ini bisa menambah penghasilan untuk Idul Fitri nanti lho!

Berbuka Puasa di Tempat Ibadah

Seringkali berbuka puasa bersama keluarga di rumah atau bersama teman-teman di restoran membuatmu bosan, mungkin mengajak mereka untuk sekali-kali berbuka di masjid bisa menjadi suasana baru yang sangat menyenangkan.

Contohnya saja berbuka di masjid Istiqlal. Masjid terbesar di Asia Tenggara ini setiap harinya selama bulan Ramadan selalu menyediakan menu berbuka puasa bagi ribuan masyarakat yang ingin berbuka.

Disini kita bisa merasakan sensasi berbuka puasa bersama ribuan orang secara bersama, suasana yang sejuk dan banyak angin, serta mendapatkan tausiah yang bermanfaat juga menjadi sensasi tersendiri bila dibandingkan berbuka puasa di tempat lainnya.

Momen yang tak biasa ini bisa juga lho kamu abadikan lewat  smartphone  Vivo V9-mu yang menghasilkan foto dan video bagus walaupun di luar ruangan sekalipun. Siapa tahu dengan begini, kamu bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman dan pengikutmu untuk mencoba berbuka bersama di masjid Istiqlal.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas