Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Tanpa Disadari, Ini Sering Kamu Lakukan Ketika Bulan Ramadan

Menjalankan ibadah puasa itu memang susah-susah gampang. Selain harus tahan dari beragam godaan makanan dan minuman, kita pun harus juga menjaga tinda

Tanpa Disadari, Ini Sering Kamu Lakukan Ketika Bulan Ramadan
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Menjalankan ibadah puasa itu memang susah-susah gampang. Selain harus tahan dari beragam godaan makanan dan minuman, kita pun harus juga menjaga tindakan dan perkataan agar pahala ibadah puasa tidak hilang.

Oleh sebab itulah, agar fokus pada ibadah puasa yang sedang dijalankan, banyak hal yang ternyata bisa kita lakukan untuk menjaga agar puasa kita tidak batal. Misalnya saja dengan melakukan:

Tidur

Berkahnya bulan Ramadan, tidur pun bisa mendapatkan pahala dan ini bisa kita gunakan untuk tidur di siang hari. setelah selesai salat misalnya, waktu yang ada bisa kamu sempatkan untuk tidur. Walaupun mendatangkan banyak pahala, ingat! Jangan tidur terlalu berlebihan yah.

Mengaji

Nah, selain tidur, waktu sehabis salat bisa juga lho kamu manfaatkan untuk mengaji sejenak. Selain mendapat tambahan pahala, lewat mengaji ini kita semakin memperdalam ilmu agama yang dipunya.

Scroll Timeline Sosial Media

Sembari menunggu waktu berbuka, membuka linimasa sosial media juga bisa kamu lakukan. Selain mendapatkan informasi terbaru atau tahu kabar baru dari orang-orang yang kamu ikuti, percaya deh, membuka sosial media ini bisa membuatmu lupa waktu sejenak. Bahkan kamu tak merasa jika waktu berbuka hampir tiba.

Main Game

Bagi para gamers, tak ada kegiatan yang paling sempurna, pas dan membuat mereka lupa waktu selain bermain game favorit pada smartphone. Selain bisa menambah level dari game yang dimainkan, para gamer merasa jika bermain games adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan bila dibandingkan kegiatan lainnya.

Hunting Foto

Tak seperti zaman dahulu, sekarang ini banyak sekali anak muda yang menghabiskan waktu puasa mereka untuk berburu foto-foto pada beragam penjuru kota mereka tinggal. Mulai dari museum, halte bus atau kereta, suasana pasar Ramadan dadakan, hingga kemacetan jalan menjadi objek sasaran yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Bagi anak muda, melakukan tindakan ini juga tak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Apalagi jika mereka memiliki smartphone berkamera bagus seperti Vivo V9 yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang kualitas tak kalah bila dibandingkan dengan kamera DSLR.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas