Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Kebaikan yang Rugi Jika Tak Dilakukan di Bulan Ramadan

Merupakan bulan spesial dan memberikan banyak berkah serta pahala, bulan Ramadan seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan hal positif sepe

Kebaikan yang Rugi Jika Tak Dilakukan di Bulan Ramadan
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Merupakan bulan spesial dan memberikan banyak berkah serta pahala, bulan Ramadan seringkali dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan hal positif seperti membaca Al-Quran, itikaaf di Masjid, dan memperbanyak salat sunah.

Tak hanya itu saja, saking spesialnya bulan ini, melakukan kebaikan bagi orang lain juga jadi hal yang perlu dilakukan. Misalnya saja seperti:

Memberikan Sedekah/Donasi

Di bulan suci Ramadan memang menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. Sedekah ini bisa diberikan kepada mereka yang sering ditemui di pinggir jalan, bisa melalui kotak amal pada fasilitas umum seperti minimarket dan supermarket, serta melalui kotak amal pada masjid.

Bukan secara fisik saja, sedekah seperti ini juga bisa dilakukan secara virtual melalui situs-situs amal dan bantuan terpercaya yang kini bisa ditemukan secara mudah.

Memberikan Makan kepada Orang Berbuka

Bulan Puasa memang jadi kesempatan baik untuk beramal. Salah satunya dengan memberikan makan secara gratis kepada orang yang berbuka puasa. Sajian yang diberikan bisa beragam. Mulai dari air kemasan dan kurma, hingga makanan berat seperti nasi kotak dan sedikit kolak.

Menu tersebut bisa dibagikan lewat Masjid-Masjid atau jika ingin merasakan pengalaman baru, kita bisa membagikannya di pinggir jalan, lampu merah atau di stasiun kereta api yang selalu padat oleh orang yang berlalu lalang.

Agar bisa menginspirasi teman atau sahabat lainnya, tak ada salahnya untuk mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan Vivo V9 yang mampu menghasilkan foto indah dan cantik, serta terlihat sempurna.

Foto tersebut pun bisa dibagikan lewat sosial media dan siapa tahu saja pada acara memberikan makan berbuka puasa selanjutnya, banyak diantaranya teman dan sahabat kita yang melihat menjadi tertarik untuk menyumbang bahkan ikut serta dalam kegiatan ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas