Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ada Fitur BukaNonton di Aplikasi Bukalapak, Bebas Nonton Film Tanpa Internet

Fitur ini dapat diakses lewat aplikasi Bukalapak mulai 11 Juni 2018 di kereta api kelas eksekutif Sembrani 1, Sembrani 2, dan Bima.

Ada Fitur BukaNonton di Aplikasi Bukalapak, Bebas Nonton Film Tanpa Internet
Booth BukaLapak pada acara Re-Launching Gerakan Ayo UMKM Jualan Online. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BukaNonton jadi produk terbaru dari Bukalapak yang menawarkan fitur streaming  beragam konten hiburan gratis tanpa kuota internet.

Fitur ini sudah dapat dinikmati aplikasi Bukalapak mulai 11 Juni 2018 di kereta api kelas eksekutif Sembrani 1, Sembrani 2, dan Bima.

"BukaNonton by Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan pengalaman baru kepada penumpang kereta dengan suguhan konten hiburan gratis dan bebas kuota data,” ujar Bayu Syerli,Vice President of Marketing Bukalapak dalam keterangan tertulis, Senin (11/6).

BukaNonton by Bukalapak menyodorkan 20 ragam film pilihan dari berbagai genre, seperti Dilan 1990, Warkop DKI, Si Juki The Movie, Haji Backpacker, My Stupid Boss, dan lain-lain.

Baca: Percaya atau Tidak, Para Psikopat Cenderung Lebih Menyukai 7 Profesi Ini

Selain konten film dan games, BukaTalks dan BukaMusik juga ada di BukaNonton.

“Semoga ke depannya BukaNonton dapat terus dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak dimanapun dan kapanpun,” kata Bayu Syerli.

Bagi yang ingin tahu lebih jauh, silakan sambangi stan informasi yang terdapat di selasar barat dekat lobi selatan Stasiun Gambir.

Tim Bukalapak akan hadir untuk memberikan informasi lengkap mengenai cara menggunakan aplikasi BukaNonton agar dapat dinikmati oleh para pengunjung di Stasiun Gambir.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas