Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
Home »

Techno

»

News

OPPO Berikan Bocoran Brand Ambassador Terbarunya

OPPO kembali memberikan teaser mengenai kehadiran sosok yang diduga sebagai brand ambassador terbarunya.

OPPO Berikan Bocoran Brand Ambassador Terbarunya
OPPO
Teaser brand ambassador baru OPPO. 

OPPO, vendor smartphone yang banyak disukai kalangan anak muda karena perangkat sefie-nya, kini kembali memberikan teaser mengenai kehadiran sosok yang diduga sebagai brand ambassador terbarunya.

Di Indonesia, OPPO sendiri dikenal memiliki sosok artis papan atas yang didaulat menjadi selfie expert member seperti Reza Rahadian, Raisa, Isyana, Chelsea Islan dan yang terbaru Vanesha Prescilla. Namun, uniknya teaser mengenai brand ambassador terbarunya ini agak sedikit berbeda.

Dari teaser yang tampak bahwa sosok yang akan menjadi brand ambassador baru OPPO itu adalah seorang pria. Namun masih belum jelas siapakah sosok yang akan ditunjuk ini. Pria tersebut memegang perangkat OPPO F7 berwana Solar Red dan OPPO membubuhkan kalimat “Meet The New Expert” dan kemungkinan, OPPO akan merilis Brand Ambassador terbarunya pada 15 Juni 2018.

Dengan kehadiran perangkat F7 pada teaser tersebut memberikan kemungkinan OPPO melakukan kolaborasi dengan brand ambassador terbarunya di Indonesia. Jika melihat pola kolaborasi yang sudah berjalan, bisa saja OPPO akan membuat edisi khusus perangkat F7 dengan brand ambassador barunya.

Kehadiran F7 pada bocoran brand ambassador terbaru OPPO ini tentunya bukan tanpa sebab. Seperti diketahui F7 adalah perangkat terlaris OPPO dimana penjualannya 3 kali lipat lebih banyak jika dibanding model sebelumnya, OPPO F5.

Kehadiran perangkat langsung mendapatkan sambutan baik dari konsumen di Indonesia. Apalagi kehadiran warna perangkat ini membuat daya tarik tersendiri bagi konsumennya. Perangkat yang hadir dalam warna Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black ini juga dilengkapi dengan perangkat keras yang terbaik.

Prosesor 64 Bit 8 inti helio P60 yang dilengkapi dengan Dual – AI Processor membuat fitur – fitur kecerdasan buatan pada F7 berjalan cepat.

Selain itu kehadiran sistem operasi yang gegas dari konfigurasi RAM 4GB dan ColorOS bebasis android 8.1 Oreo membuat perangkat ini bekerja baik untuk multitasking.

F7 sendiri hadir dalam 3 varian, F7 dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, F7 128GB dijual dengan  harga Rp. 5.499 juta dan vairan terakhir yang diperkenalkan F7 Youth hadir dengan harga Rp. 3.799 juta. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas