Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pendidikan Abad 21, Epson Hadirkan Smart Education Melalui Proyektor Interaktifnya

Epson Indonesia berkolaborasi dengan Websis for Edu, menyelenggarakan seminar "Tech-Inspired Educations Vol. 2" di Hotel Sheraton, Gandaria City.

Pendidikan Abad 21, Epson Hadirkan Smart Education Melalui Proyektor Interaktifnya
TRIBUNNEWS.com/Dana Delani
Epson Indonesia berkolaborasi dengan Websis for Edu. 

Epson Indonesia berkolaborasi dengan Websis for Edu, menyelenggarakan seminar "Tech-Inspired Educations Vol. 2" di Hotel Sheraton, Gandaria City, Kamis (13/9/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh 100 kepala sekolah swasta di wilayah Jakarta dan mengusung tema "Ragam Pendekatan Integrasi Teknologi dalam Ruang Belajar". 

Sebagai pemimpin pasar proyektor yang berpengalaman di dunia pendidikan, Epson Indonesia menggagas konsep smart education yang didukung oleh teknologi proyektor interaktifnya. Bekerja sama dengan Websis for Edu, Epson Indonesia menggagas program smart classroom.

Beberapa narasumber dari dunia pendidikan pun hadir untuk mendemonstrasikan langsung program tersebut, guna memberikan pengalaman belajar yang fun dengan smartphone dan tablet.

epson
Tamu yang hadir melakukan demonstrasi langsung serunya belajar dengan program Smart Classroom. Dalam demonstrasi tersebut, narasumber Arryani Archan, guru SMPI Al Azhar 1 Jakarta, mengajak tamu bermain dengan aplikasi Kahoot!

Saatnya institusi pendidikan mengintegrasikan teknologi dalam pembelajaran untuk menyiapkan siswa memiliki keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan di masa depannya.

"Melalui proyektor interaktif Epson, pendidikan abad 21 dapat diwujudkan dengan fitur whiteboard tanpa personal computer; kolaborasi (whiteboard sharing); menyimpan, mencetak, dan mengirimkan email secara langsung; serta personal computer projection," ujar Tania, Chief Operation Officer Websis for Edu.

"Proyektor interaktif Epson dapat diimplementasikan pada semua jenjang pendidikan, salah satunya anak kelas 1 hingga 3 Sekolah Dasar, yang belum siap menggunakan perangkat teknologi pribadi. Dengan adanya proyektor interaktif Epson ini, mereka dapat merasakan pula pendidikan abad 21 seperti kakak kelasnya," tambah Tania.

epson
Zanipar Siadari, Product Marketing Visual Instrument Dept. Head PT. Epson Indonesia

"Epson Indonesia senantiasa berkomitmen pada dunia pendidikan, dengan mengintegrasikan teknologi sebagai alat bantu utama dalam kegiatan belajar-mengajar. Dengan berbagai kemudahan yang dirancang dalam setiap produk Epson seperti proyektor dengan berbagai rentang tingkat kecerahan dan kegunaan, printer multifungsi, pemindai dokumen, dan printer label kami berharap dapat terus-menerus berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan abad 21 di tengah perkembangan zaman ini," tutup Zanipar Siadari, Product Marketing Visual Instrument Dept. Head PT. Epson Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas