Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Screen Touch ID Vivo V11 Pro Bikin Orang Norak, Kok Bisa? Ini Alasannya

Vivo V11 Pro sudah resmi diluncurkan. Flagship terbaru dari Vivo Smartphone ini membuat para gadget savvy atau penggemar gawai sudah tak sabar mencoba

Screen Touch ID Vivo V11 Pro Bikin Orang Norak, Kok Bisa? Ini Alasannya
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Vivo V11 Pro sudah resmi diluncurkan. Flagship terbaru dari Vivo Smartphone ini membuat para gadget savvy atau penggemar gawai sudah tak sabar mencoba kecanggihannya, terutama teknologi terbarunya Screen Touch ID.

Setelah diluncurkan pun, Screen Touch ID menjadi buah bibir di masyarakat, bahkan tak sedikit yang mengaku norak dibuatnya.

Hal tersebut terjadi karena teknologi Screen Touch ID yang membuat orang-orang norak karena ingin terus mencobanya.

vivo

Memang bisa dibilang teknologi Screen Touch ID pada Vivo V11 Pro adalah teknologi revolusioner yang terbilang baru dan satu-satunya di dunia.

Teknologi Screen Touch ID ini membuat layar sentuh Vivo V11 Pro mampu membaca sidik jari penggunanya secara akurat dan aman.

Cara kerjanya pun terbilang cukup unik. Layar Super AMOLED yang ada akan menyinari display untuk mendapatkan sidik jari masing-masing penggunannya. Sinar tersebut akan ditembus melalui layar dan langsung diterima oleh sensor dari Screen Touch ID.

vivo

Tak hanya itu saja, Vivo V11 Pro juga memiliki kelebihan lain seperti Ultra All Screen yang menghadirkan teknologi ‘notch’ berbeda dengan desain poni semakin kecil dan rapi di bagian layar.

Layar Vivo V11 Pro memiliki ratio 91,27 % terhadap bodi smartphone dengan tampilan bezel tipis dan berukuran 6,41 inchi.

Desain tersebut membuat layar Vivo V11 Pro semakin terlihat luas, lega, dan elegan sehingga tak mengherankan jika layar Vivo V11 Pro disebut sebagai Ultra All Screen.

vivo

Selain itu, terdapat juga AI Camera. Jika dilihat, Vivo V11 Pro memiliki kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan AI Selfie 25MP.

Gabungan resolusi, aperture, serta teknologi AI yang ada membuat kamera Vivo V11 Pro mampu menghadirkan fitur-fitur fotografi canggih seperti AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing dan fitur-fitur lainnya.

vivo

Tak hanya itu saja, agar mendukung performanya semakin maksimal  Vivo V11 Pro memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE, RAM 6GB, ROM 64GB, Funtouch OS 4.5, Android 8.1, serta adanya asisten AI yakni Jovi alias Enjoy’s Your Vivo, Google Lens, dan Google Assistant.

Mau tahu harga smartphone yang bikin orang-orang norak ini? Vivo V11 Pro hanya dibanderol seharga Rp 4.999.000 saja!

Bagi yang ingin merasakan Vivo V11 Pro, bisa memesannya pada ecommerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, dan Tokopedia.

Jika kamu memesannya sekarang ini bisa mendapatkan promo bundling menarik lho! Promo bundling Vivo V11 Pro dan Vivo V11 dengan IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk sosial media dan streaming Youtube selama setahun. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas