Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

LinkedIn Power Profile 2018 Kenalkan Kategori Baru Social Impact

Dengan penambahan kategori baru di tahun ini, LinkedIn Power Profiles 2018 menampilkan 32 Power Profile.

LinkedIn Power Profile 2018 Kenalkan Kategori Baru Social Impact
IST
LinkedIn kembali menggelar program LinkedIn Power Profiles 2018 di Indonesia, sebuah kegiatan yang menampilkan Pimpinan Terbaik (Top Leaders) dan Profesional Muda (di bawah 30 tahun), serta profesional dalam Sumber Daya Manusia (Human Resource) dan Pemasaran (Marketing). Kali ini, program memuncul kategori baru, Social Impact (Dampak Sosial). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan profesional terbesar di dunia, LinkedIn, kembali menggelar program LinkedIn Power Profiles 2018 di Indonesia, sebuah kegiatan yang menampilkan Pimpinan Terbaik (Top Leaders) dan Profesional Muda (di bawah 30 tahun), serta profesional dalam Sumber Daya Manusia (Human Resource) dan Pemasaran (Marketing).

Kali ini, program memuncul kategori baru, Social Impact (Dampak Sosial).

LinkedIn Power Profiles merupakan anggota LinkedIn yang telah berinvestasi untuk membangun identitas profesional mereka di LinkedIn, sehingga mendapat tingkat kunjungan paling tinggi di bidangnya masing-masing selama satu tahun ini.

Linda Lee, Head of Communications, Asia Tenggara dan Asia Utara LinkedIn dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Sabtu (15/9/2018)  menyebutkan, membangun komunitas atau jaringan secara aktif dapat membantu diri kita untuk mencapai berbagai aspirasi profesional masing-masing.

Baik untuk mewujudkan inovasi dan perubahan, mendapatkan pekerjaan impian ataupun membantu orang lain yang kurang beruntung.

"Kami berharap LinkedIn Power Profiles di Indonesia, yang terdiri dari beragam kelompok profesional yang sukses dalam bidangnya, dapat menginspirasi anggota lain untuk mengejar kesuksesan mereka sendiri,” ujar Linda Lee.

Dengan penambahan kategori baru di tahun ini, LinkedIn Power Profiles 2018 menampilkan 32 Power Profile.

Beberapa nama dari Power Profiles tahun lalu masih masuk dalam daftar tahun ini, karena profil mereka masih menjadi yang paling banyak dilihat, dan telah mendorong interaksi dan percakapan yang bermakna di LinkedIn.

Kategori Baru

Kali ini program LinkedIn Power Profiles 2018 menampilkan kategori baru 'Pemimpin dalam Dampak Sosial (Social Impact)'.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas