Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Terkendala Bahasa Saat Liburan ke Luar Negeri? Yuk Cobain Pakai Google Assistant!

Bagi sebagian orang, pergi ke luar negeri, terutama ke negara di mana penduduknya tak menggunakan bahasa inggris bisa jadi sangat menyusahkan, terutam

Terkendala Bahasa Saat Liburan ke Luar Negeri? Yuk Cobain Pakai Google Assistant!
vivo 

TRIBUNNEWS.COM – Bagi sebagian orang, pergi ke luar negeri, terutama ke negara di mana penduduknya tak menggunakan bahasa inggris bisa jadi sangat menyusahkan, terutama dari segi bahasa.

Tentu bahasa menjadi kendala yang membuatmu kesusahan, terutama ketika menanyakan arah menuju tempat yang ingin dikunjungi, berkomunikasi dengan pelayanan ketika memesan makanan, hingga menawar harga ketika berbelanja oleh-oleh.

Supaya lancar, membawa kamus saku hingga buku percakapan dasar bahasa negara yang kamu datangi pun menjadi solusinya.

Namun terkadang, melakukan hal ini sangatlah tidak efisien. Belum lagi, kita masih belum tahu pelafalan yang kita ucapakan benar atau tidak.

Nah daripada merasa bingung dan sulit, bagaimana jika pada liburan ke luar negeri nanti kamu coba menggunakan Google Assistant dalam berkomunikasi.

Caranya pun sangat mudah. Cukup tekan tombol mic pada widget Google Assistant, kamu bisa berkomunikasi tanpa perlu kesulitan dan repot lagi.

Contoh ketika liburan ke Thailand dan ingin menanyakan arah ke Wat Arun, kamu bisa mengandalkan Google Assistant.

vivo

Kamu pun tak perlu takut pelafalan kalimatmu akan salah, sebab Google Assistant bisa secara langsung mengucapkan apa yang ingin kamu tanyakan dalam bahasa Thailand.

Tak hanya menanyakan arah saja, ketika berbelanja di pasar Chatuchak dan tak tertera harga barang yang kamu incar, kamu bisa juga memanfaatkan Google Assistant untuk menanyakan.

vivo

Selain itu, ketika berada di restauran dan tak ada menu di meja makanmu, untuk menanyakannya kamu juga bisa memanfaatkan salah satu AI paling cerdas ini.

vivo

Untungnya saja kini fitur pintar Google Assistant bisa ditemukan secara mudah, seperti pada salah satu smartphone terbaik 2018 Vivo V11 Pro.

Pada Vivo V11 Pro, widget Google Assistant terletak di layar utama sehingga sangat memudahkan penggunanya dalam menggunakan asisten pribadi yang pintar ini.

vivo

Selain sebagai alat translator terbaik, menggunakan Google Assistant pada salah satu smartphone AI terbaik 2018 ini juga membantumu dalam melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Aktivitas tersebut seperti memutar musik atau video, memasang alarm, menelepon sesorang, hingga mengirim pesan, mencari jalan pulang, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki teknologi AI, Vivo V11 Pro juga memiliki teknologi canggih lainnya yakni AI Camera yang memiliki beragam fitur fotografi menarik dengan sokongan AI kamera ganda, dengan masing-masing 12MP (Dual Pixel) dan 5MP, yang memiliki aperture f/1.8. Serta AI kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Memiliki kemampuan di atas, tak mengherankan jika Vivo V11 Pro juga disebut sebagai salah satu kamera smartphone terbaik 2018.

vivo
vivo ()

Punya kepintaran luar biasa dan kamera yang dapat diandalkan ini menawarkan promo Pay Day berupa Back Pack serbaguna yang bisa didapatkan sejak 1 Oktober-14 Oktober 2018.

Selain itu, ada juga promo 10.10 pada ecommerce seperti Shopee, Akulaku, Lazada, dan tentunya JD.ID, yang pada setiap pembelian Vivo V11 Pro bisa mendapatkan promo tambahan menarik yang tentu saja sangatlah sayang untuk dilewatkan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas