Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jokowi Minta Diajari Kaesang Main Mobile Legends dan eSport

Presiden Jokowi mengungkapkan dirinya meminta Kaesang untuk diajari bermain Mobile Legends di Pembukaan Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI)

Jokowi Minta Diajari Kaesang Main Mobile Legends dan eSport
Kaesar Pangarep
Kaesang Pangarep dan Jokowi Widodo 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Jokowi mengungkapkan jika beliau meminta anaknya, Kaesang Pangarep, untuk diajari bermain Mobile Legends di Pembukaan Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) 2018 pada 10 Oktober 2018.

Hal ini dikarenakan zaman sekarang sudah berubah dan e-sport sudah menjadi bagian dari pekerjaan generasi milenial saat ini dengan berpenghasilan ratusan juta rupiah.

Jokowi mengakui dirinya tidak tau sama sekali mengenai e-sport dan Mobile Legends hingga akhirnya meminta diajarkan oleh Kaesang.

Jokowi di Apresiasi Kebanggaan Siswa Indonesia (AKSI 2018)
Jokowi di Apresiasi Kebanggaan Siswa Indonesia (AKSI 2018)

Selain itu, Jokowi juga membicarakan mengenai pertemuannya dengan Jess No Limit, pemain Mobile Legends dari tim EVOS.

Beliau sempat heran dan kagum karena umur Jess No Limit yang terbilang muda sudah bisa menjadi jutawan hanya dengan bermain Mobile Legends dan juga endorsementnya.

"Dia (Jess No Limit) kan itu muda sekali, saya tanya incomenya perbulan bisa ratusan juta. Lalu saya tanya pekerjaanmu apa, main Mobile Legends." - Ucap Jokowi.

Jokowi bersama Presiden Jokowi Dodo
Jokowi bersama Presiden Jokowi Dodo

Jokowi juga mengungkapkan bahwa Indonesia sudah memasuki revolusi industri 4.0 dimana dampaknya 3.000 kali lebih besar dibandingkan dengan pertama.

Oleh karena itu, beliau berharap jika dengan berkembangnya revolusi industri ini tidak membuat generasi muda tertinggal dari negara lain. Masih banyak kesempatan besar untuk dimanfaatkaan.

Nah, presiden aja udah dukung. Yuk, semangat push ranked-nya guys! Hehehe.... 

(Artikel ini telah tayang di Grid Games.ID dengan judul Seru! Pak Jokowi Minta Diajarin Kaesang Main Mobile Legends dan eSport)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas