Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

TikTok #PrayforPalu

TikTok mengundang pengguna untuk membuat video mereka sendiri di TikTok dengan menggunakan tagar #PrayForPalu.

TikTok #PrayforPalu
Aplikasi Tik Tok 

Sehubungan dengan bencana di Palu yang baru-baru ini terjadi, TikTok ingin berbagi dengan anda sebuah inisiatif yang telah kami luncurkan untuk mendorong para pengguna TikTok mengulurkan bantuan dan dukungan mereka kepada para korban dengan cara yang semudah mungkin melalui platform TikTok, platform video berdurasi pendek dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

TikTok mengundang pengguna untuk membuat video mereka sendiri di TikTok dengan menggunakan tagar #PrayForPalu.  Untuk setiap video yang masuk hingga 21 Oktober 2018, TikTok akan mendonasikan sebesar IDR 1,000,-.

Sebagai salah satu tagar yang trending saat ini di TikTok, inisiatif #PrayForPalu telah berhasil mengumpulkan lebih dari 60,000 video sampai saat ini, Beberapa artis yang ikut membantu event ini adalah Jessica Iskandar, Richard Kyle, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi. Semua hasil akan dilakukan melalui mitra kami, Aksi Cepat Tanggap.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inisiatif #PrayforPalu, silakan unduh aplikasi TikTok di Google Play atau iOS dan kunjungi halaman TikTok Indonesia di Instagram. Contoh postingan dari influencer:

Lihat video ini Jedar!#TikTok 

Lihat video ini RaffiNagita1717! #TikTok

Lihat video ini richo_kyle’s! #TikTok

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas