Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Game Interaktif Berbasis Augmented Reality Bernama Catch Hago Monster Dirilis

Untuk mengikuti keseruan kontes memburu monster ini, setiap pemain cukup mengunduh aplikasi HAGO yang tersedia di App Store dan Google Play Store

Game Interaktif Berbasis Augmented Reality Bernama Catch Hago Monster Dirilis
istimewa
Ilustrasi main game 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HAGO, mengumumkan akan segera meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia.

Dalam periode awal peluncurannya, HAGO akan menggelar kontes “Catch Hago Monster” yang akan dimulai pada 4 – 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X dan berbagai hadiah menarik lainnya senilaimiliaran rupiah.

Untuk mengikuti keseruan kontes memburu monster ini, setiap pemain cukup mengunduh aplikasi HAGO yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Dengan teknologi Augmented Reality, permainan Catch Hago Monster ini akan terhubung dengan kamera ponsel pemain untuk memproyeksikan monster-monster HAGO dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain.

Untuk setiap tantangan yang diselesaikan, pemain akan memenangkan hadiah utama smartphone Honor 8X ataupun hadiah seru lainnya.

Baca: Ketika Menteri Susi Pudjiastuti Ketagihan Makan Durian Banyuwangi

“Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia," katan Cyra Capanzana, Hago Regional Business Development, SEA, Sabtu (3/11/2018)

"Dengan menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna kami yang besar, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan,” ujarnya.

 Cyra menambahkan, tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama.

Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain gim mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020.

Baca: PSSI Jelaskan Soal Skuat Timnas Indonesia yang Banyak Diisi oleh Alumni Asian Games 2018

Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi APP paling populer di negara ini dan telah menduduki peringkat 1 di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut.

"Dengan potensi pasar yang masif, Hago bermisi untuk menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan berbagai game seru dan program-program menarik," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas