Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Main PUBG Pakai Vivo V11 Pro, Lancar atau Sering Lag? Ternyata Ini yang Terjadi

Kemunculan game PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) versi mobile ternyata mendapat sambutan luar biasa sehingga digemari dan sering dimainkan para gam

Main PUBG Pakai Vivo V11 Pro, Lancar atau Sering Lag? Ternyata Ini yang Terjadi

TRIBUNNEWS.COM – Kemunculan game PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) versi mobile ternyata mendapat sambutan luar biasa sehingga digemari dan sering dimainkan para gamer Indonesia, khususnya penyuka genre battle royale.

Hal ini tentu saja tak terlepas dari kelebihan game ini yang membuat pemain tak bosan berkat mekanisme yang berbeda dengan game lainnya dan membuat pemain bisa mengeksplor setiap sudut yang ada, serta membuat kita bisa berkomunikasi secara langsung dengan teman saat bermain game.

Walaupun memberikan sensasi mengasyikkan jika dibandingkan dengan game mobile lainnya, PUBG bisa dibilang merupakan game berukuran berat sehingga tak semua smartphone bisa memainkannya.

Minimal agar bisa bermain secara lancar tanpa lag, pengguna biasanya harus memiliki smartphone dengan spesifikasi memadai.

Misalnya dengan memperhatikan RAM, ROM, serta prosesor yang menjadi komponen utama cepat atau tidaknya kinerja sebuah smartphone.

Kenapa ketiga hal itu harus diperhatikan ketika bermain game seperti PUBG? Itu karena RAM merupakan bagian penting dalam hal penggunaan memori dan alokasi memori dinamis.

Sedangkan ROM sangatlah diperlukan karena game PUBG Mobile memiliki ukuran 1,55 GB sehingga ROM berukuran besar jadi syarat wajib yang harus dimiliki smartphone penggemar game ini.

Dan yang terakhir, prosesor. Prosesor sangat dibutuhkan sebab semakin baik performa sebuah prosesor, membuat smartphone sanggup menjalankan game tersebut walaupun memiliki pengaturan grafis yang tinggi.

Berpatokan dari tiga kriteria tersebut, ternyata saat ini tak begitu sulit menemukan smartphone pas yang bisa kita gunakan untuk bermain game kelas berat seperti PUBG.

Contohnya saja seperti salah satu smartphone gaming terbaik 2018, yakni Vivo V11 Pro.

vivo

Smartphone yang juga termasuk dalam salah satu smartphone terbaik 2018 ini memiliki RAM berukuran 6GB, ROM 64GB yang bisa diperluas dengan microSD Card hingga 256GB, dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Lewat kombinasi ketiganya ditambah hadirnya Game Assistant, membuat Vivo V11 Pro dapat menjalankan game tanpa lag, bahkan ketika melakukan aktivitas lain seperti menelepon atau berkirim pesan lewat aplikasi pesan instan.

Dibanderol seharga Rp 4.999.000, Vivo V11 Pro bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia dan  ecommerce partner Vivo seperti JD.ID yang kini tengah menawarkan promo 11.111.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas