Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Menjajal “Sanhok”, Peta Baru Game PUBG Mobile

Setelah menghadirkan peta Erangel dan Miramar, PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG Mobile memberikan peta baru bernama “Sanhok”.

Menjajal “Sanhok”, Peta Baru Game PUBG Mobile

TRIBUNNEWS.COM – Setelah menghadirkan peta Erangel dan Miramar, PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG Mobile memberikan peta baru bernama “Sanhok”.

Peta yang ada pada game bergenre survival atau battle royal ini walaupun memiliki area lebih kecil, ternyata sangatlah menarik karena menampilkan pemandangan lebih indah.

vivo

Ukuran yang lebih kecil ternyata membawa keuntungan bagi pemain, karena dengan begini dapat memudahkan pemain menemukan musuh-musuhnya.

Selain memiliki tampilan baru, pada peta Sanhok ini ternyata juga ada hal baru lainnya, yakni senjata baru.

Di map baru ini, kamu bisa menemukan senjata keren baru yakni Assault Rifle QBZ dengan peluru 5.56 mm.

Senjata ini memiliki recoil yang rendah sehingga menstabilkan akurasi tembakan kamu dan membuat kamu lebih sigap dalam menghadapi musuh.

Selain itu, terdapat juga senjata unik yang dinamakan Flare Gun.

Tapi ingat! Kamu harus berhati-hati dalam menggunakan senjata ini, karena musuh dapat dengan mudah mengetahui keberadaan kamu di suatu lokasi.

vivo

Size game yang bertambah besar

Dengan adanya pembaruan map ini, size game PUBG Mobile pun menjadi bertambah besar. Oleh karena itu, kamu membutuhkan smartphone mumpuni baik dari segi RAM, ROM, dan processor.

Vivo V11 pro merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin bermain di map Sanhok tanpa lag.

vivo

Vivo V11 pro memiliki RAM berukuan 6GB, ROM 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD Card hingga 256 GB dan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Jadi Bagaimana, siapkah kamu untuk terjun di Sanhok?

Dapatkan Vivo seharga Rp 4.999.000, Vivo V11 Pro di Vivo Store Indonesia dan ecommerce partner Vivo seperti JD.ID yang kini tengah menawarkan promo 11.111.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas