Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

LINE Indonesia Hadirkan Fitur Baru untuk Platform User Generated Content

Fitur baru LINE TODAY Buzz juga menjadi platform user generated content atau konten yang dibuat oleh pengguna

LINE Indonesia Hadirkan Fitur Baru untuk Platform User Generated Content
HANDOUT
LINE TODAY Buzz memungkinkan penggunanya mengunggah berbagai macam konten yang kreatif, menarik, dan menghibur ke dalamnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – LINE Indonesia meluncurkan fitur terbaru LINE TODAY Buzz yang memungkinkan penggunanya mengunggah berbagai macam konten yang kreatif, menarik, dan menghibur ke dalamnya.

Dalam keterangan pers tertulisnya, Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia mengatakan, LINE TODAY Buzz memungkinkan pengguna untuk mengetahui berbagai hal menarik dan seru yang sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

"LINE TODAY Buzz juga menjadi platform user generated content atau konten yang dibuat oleh pengguna sehingga dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta memacu kreativitas masyarakat," sebutnya​.

​Dia menambahkan, popularitas user generated content sata ini makin meningkat seiring dengan semakin berkembangnya platform digital di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia semakin mudah dalam menyuarakan opini dan dalam memperkenalkan karyanya dalam beragam bentuk," ujarnya.

Baca: Survei LSI: Partai Hanura dan PSI Bersama Empat Partai Lain Diprediksi Tak Lolos Ambang Batas

Menurutnya, LINE TODAY Buzz merupakan respon LINE akan maraknya user generated content dan diharapkan dapat semakin mengembangkan dan mendukung kreativitas para pengguna, dan secara bersamaan memberikan konten menghibur dan menarik untuk seluruh penggunanya.

Baca: Enam Produk Perawatan Kendaraan Genuine Ini Bikin Mobil Mitsubishi Selalu Oke dan Kinclong

LINE TODAY Buzz bisa ditemukan dengan mudah ketika pengguna membuka aplikasi percakapan LINE milik mereka dan mengunjungi tab‘MORE’ serta memilih menu Buzz yang terdapat di kanan bawah.

Pengguna juga dapat membuka Buzz melalui menu LINE TODAY dengan masuk ke tab ‘TOP’ dengan menggeser ke bagian bawah dan mengetuk banner LINE TODAY Buzz. Selain melalui tab TOP, pengguna yang masuk ke dalam menu LINE TODAY juga bisa mengakses LINE TODAY Buzz melalui banner serupa yang terdapat di tab ‘FUN’.


Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas