Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Netflix Janji Hadirkan 17 Konten Original yang Seluruhnya Baru dari Asia

Sejak 2016, Netflix memperkuat komitmennya menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dengan hiburan Asia lewat film orisinal bercita rasa lokal.

Netflix Janji Hadirkan 17 Konten Original yang Seluruhnya Baru dari Asia
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Ted Sarandos, Chief Content Officer Netflix di acara See What's Next di Marina Bay Sans Convention Centre, Singapura, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Anda Sudah nonton 'The Night Comes for Us' yang dibintang Iko Uwais dan Joe Taslim? Film ini merupakan film Indonesia pertama yang diproduksi Netflix, platform streaming video raksasa asal Amerika Serikat.

Sejak 2016, Netflix memperkuat komitmennya untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dengan hiburan Asia melalui serial atau film orisinal dengan cita rasa lokal.

Kali ini, mereka meluncurkan 17 konten orisinal baru dari Jepang, Taiwan, Thailand, India, dan Korea Selatan.

Proyek-proyek ini menggabungkan 100 konten original baru dan lama dari delapan negara di Asia selama 2019 seiring dengan peningkatan investasi Netflix pada para sineas Asia untuk memperkuat peran mereka di dunia.

Proyek ini diumumkan bertepatan dengan momentum peluncuran konten Asia pertama Netflix tahun ini.

Konten kriminal thriller seperti “Sacred Games” (India), serial anime “DEVILMAN crybaby” (Jepang) dan acara komedi “BUSTED!” (Korea) telah menarik hati pelanggan Netflix di 190 negara di seluruh dunia.

“Asia adalah rumah bagi para pekerja kreatif dunia yang luar biasa untuk memproduksi serial dan film yang menarik,” ujar Ted Sarandos, Chief Content Officer Netflix di acara See What's Next di Marina Bay Sans Convention Centre, Singapura, Kamis (8/11/2018).

“Keindahan Netflix adalah kami dapat menyajikan cerita yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dari Korea Selatan, Thailand, Jepang, India, Taiwan, atau negara lainnya, dan dengan mudah menghubungkan mereka dengan orang-orang di seluruh Asia dan di dunia."

Event See What's Next yang digelar Netflix di Marina Bay Sans Convention Centre, Singapura, Kamis (8/11/2018).
Event See What's Next yang digelar Netflix di Marina Bay Sans Convention Centre, Singapura, Kamis (8/11/2018). (TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA)

"Lebih dari separuh konten Asia yang tersaji di Netflix, ditonton oleh para pelanggan kami di luar Asia, sehingga kami percaya bahwa produksi Asia kami selanjutnya akan mendapatkan penggemar di Asia dan kawasan lainnya," tandasnya.

Judul-judul yang diumumkan hari ini akan bergabung dengan katalog konten Netflix yang beragam mulai dari konten Asia, Hollywood, hingga internasional, sesuai dengan selera pribadi para pelanggan. 

Semua konten ini dapat disaksikan dalam beragam pilihan bahasa dan perangkat apapun yang mereka gunakan, tanpa adanya iklan.

Konten yang diumumkan di antaranya: Narcos: Mexico Mano a Mano, Mowgli: Legend of the Jungle, di mana film ini akan diluncurkan secara global di Netflix pada 7 Desember 2018. Lalu, Kingdom Season 1 yang akan tayang pada 25 Januari 2019.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas