Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Panasonic Hadirkan Scanner dengan Network Capabilities

"Kami melihat bahwa pasar Indonesia memiliki perkembangan sektor bisnis yang cukup pesat dengan kebutuhan yang semakin dinamis," ujarnya.

Panasonic Hadirkan Scanner dengan Network Capabilities
ISTIMEWA
Dari kiri ke kanan; Betty Ryoko Tanabe, Business Communication Business Unit Connected Solutions Company Panasonic Corporation; Shuichi Saiki, Supervisor of Business Communication Business Unit Connected Solutions Company Panasonic Corporation; Hot Asi Eben Ezer Nababan, Country Head of System Solution Department PT Panasonic Gobel Indonesia; Casey Ntoma, Assistant Marketing Manager of System Solution Department PT Panasonic Gobel Indonesia; dan Hartono Ho, System Engineer Panasonic Scanner PT Panasonic Gobel Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Hot Asi Eben Ezer Nababan, Country Head of System Solution PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, Panasonic berkomitmen memberikan solusi melalui teknologi terbaru yang dikembangkan.

"Kami melihat bahwa pasar Indonesia memiliki perkembangan sektor bisnis yang cukup pesat dengan kebutuhan yang semakin dinamis," ujarnya.

"Kami percaya teknologi yang terdapat dalam dua scanner terbaru kami mampu memberikan solusi akan kebutuhan bisnis masyarakat Indonesia akan mesin pemindai yang cepat dan mudah dioperasikan," ia memastikan dalam rilis yang diterima tribunnews.com, Jumat (9/11/2018).

Kini, Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan serangkaian scanner yang dilengkapi berbagai kelebihan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih cepat dan mudah dengan menggunakan jaringan Wifi dan juga Network.

Hadir dengan dua tipe produk unggulan KV-N1058X dan KV-S1037X, Panasonic menghadirkan scanner yang dilengkapi dengan fitur Network Capabilities yang memudahkan penggunanya melakukan pemindaian dan berbagi dokumen secara cepat karena dapat terhubung langsung dengan sistem.

Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dengan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat. Hal ini diakui oleh Betty Ryoko Tanabe, Business Communication Business Unit Connected Solutions Company Panasonic Corporations.

Ia mengatakan bahwa pasar Indonesia, terutama sektor pemerintahan dan pelayanan umum masih memerlukan scanner untuk pengarsipan digital.

Baca: Ekses Pelemahan Rupiah, Panasonic Naikkan Harga Jual Produk Elektronik

“Indonesia merupakan pasar yang terus berkembang untuk sektor B2G dan B2B. Dengan banyaknya pertumbuhan bisnis dan kebutuhan akan untuk digitalisasi arsip, kami yakin scanner kami dapat diterina dengan baik di pasar Indonesia," kata dia.

Casey Ntoma, Marketing & Sales Assitant Manager Panasonic Scanner PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan, perkembangan teknologi yang sangat cepat saat ini membuat kebutuhan akan kecepatan pembagian informasi serta dokumen menjadi lebih cepat namun tetap aman.

Untuk menghadirkan pemindaian yang cepat, mudah dan aman, Panasonic menghadirkan dua produk scanner yang mampu menyesuaikan diri dengan kebutuhan perkembangan sektor bisnis di Indonesia ini.

Scanner Panasonic KV-N1058X dan KV-S1037X dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang memudahkan proses pemindaian seperti Network Capabilities yang dapat langsung terhubung dengan sistem. Pengguna bisa menyimpan data secara aman di mana saja sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas