Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Workstation Dell Solusi Teknologi di Era Industri 4.0

Perkembangan dunia industri yang memasuki era 4.0 telah mengubah basis aktivitas manusia menjadi semakin cepat.

Workstation Dell Solusi Teknologi di Era Industri 4.0
Istimewa
Dell 

TRIBUNNEWS.COM - Perkembangan dunia industri yang memasuki era 4.0 telah mengubah basis aktivitas manusia menjadi semakin cepat. Era yang disebut sebagai era tanpa batas (borderless) ini memaksa industri dan masyarakat untuk menggunakan teknologi komputasi berdaya tinggi. IoT atau Industrial Internet of Things pada era industri 4.0 sudah tidak terelakkan lagi, dimana terdapat ketergantungan kepada pemanfaatan jaringan internet untuk setiap aktivitas perusahaan.

DELL selaku pemimpin pasar dalam bidang teknologi komputasi di dunia, sejak 20 tahun lalu telah melihat kebutuhan tersebut dan mengembangkan Mobile Workstation dengan Workstation Dell Precision 400 sebagai produk awalnya yang mampu memenuhi kebutuhan para professional teknis dan kreatif untuk berkeativitas dan bertransformasi serta mendisrupsi Industri.

Produk – Produk Workstation Dell saat ini telah didesain ulang dengan meningkat kinerja perangkat menggunakan prosessor Intel Xeon terbaru, dan NVIDIA Quadro sebagai pelengkap untuk menghasilkan kinerja terbaik. Seluruh jajaran Workstation Tower Dell juga telah dilengkapi dengan sertifikasi untuk berbagai macam software professional, seperti kebutuhan untuk pengembangan konteks virtual reality & augmented reality.  Dengan dilengkapi Dell Realiable Memory Technology (RMT) Pro dan Dell Precision Optimizer (DPO), Dell memastikan terjaminnya kebutuhan memori yang besar dan dengan kinerja yang terbaik tanpa memberikan hambatan pada proses pekerjaan.

Berbagai pilihan konfigurasi yang sepenuhnya dapat diselaraskan sesuai kebutuhan menghadirkan fleksibilitas untuk mengatasi hampir semua beban kerja, termasuk prosesor Intel Xeon terbaru menjadi pilihan terbaik untuk artificial intelligence (AI), dengan kinerjanya yang lincah dalam menangani bebagai beban kerja, termasuk kesimpulan dan pelatihan machine learning (ML) dan deep learning (DL).

Produk Workstation Dell terbaru seperti Dell Precision Tower 3620, Precision Tower 5820, Mobile Precision 3520, Mobile Precision 5520 dan All in One (AIO) 5720 sudah dapat dimiliki oleh para pelaku Industri. Beberapa waktu lalu, PT Adakom International Technology selaku pemegang hak distribusi Dell di Indonesia, memperkenalkan produk-produk tersebut dalam gathering partner nasional di Jakarta.

Melalui Workstation Dell ini pula, Dell melalui PT Adakom International Technology meyakini bahwa industri-industri di Indonesia akan siap untuk menghadapi revolusi teknologi yang akan terjadi di era industri 4.0 ini.

Jangkauan distribusi produk-produk Workstation Dell tersebar sampai ke seluruh Indonesia, salah satunya di Kalimantan Barat. PT Adakom International Technology menjadikan Asterindo Komputer sebagai master dealer di Pontianak.

Untuk info terkait segala kebutuhan dan produk lainnya dari Dell dan Workstation Dell, maka dapat mengunjungi : Asterindo Komputer di Jl. dr. Setia Budi No.28 Pontianak, Telp. 0561-762726. Tunggu apa lagi, dan dapatkan kemudahan dalam perusahaan Anda dengan menggunakan Workstation Dell.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas