Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

ICO Noorcoin akan Dirilis di Arab Saudi Bulan April 2019 Mendatang

Legalitas cryptocurrency pada Juni 2018 adalah mirip dengan komoditas, yang diklasifikasikan sebagai aset digital

ICO Noorcoin akan Dirilis di Arab Saudi Bulan April 2019 Mendatang
Ist
Noorcoin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Noorcoin diundang untuk berkolaborasi dalam Festival Alumni Asia Universitas Boston di Grand Hyatt Hotel di Jakarta, Indonesia belum lama ini.

Boston University adalah salah satu lembaga akademik yang dikenal secara global dan juga telah menjadi universitas yang memiliki reputasi yang sangat baik secara internasional.

Salah satu kegiatan terbesar yang secara rutin dilakukan oleh komite kepemimpinan alumni lokal dan Asosiasi Alumni BU adalah reuni pada acara besar yang disebut “Festival Alumus Asia BU.”

Program reuni untuk alumni Universitas Boston ini dilakukan selama 12 tahun di berbagai kota di Asia. .

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempromosikan inovasi dalam alumni Universitas Boston untuk menciptakan dampak global.

Prof Susan Fournier yang menghadiri acara tersebut mengaku senang  Noorcoin didukung dan ditampilkan di situs web resmi Presiden Joko Widodo di Digital Creative Economy.

"Terima kasih Noorcoin karena mendukung acara Allumni Universitas Boston dalam membuat dampak global,” katanya.

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi menyebut, Noorcoin token Syariah pertama di dunia yang pendirinya berasal dari Indonesia negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia dan KSA sebagai wali dari dua kota paling suci.

"Kami berencana meluncurkan ICO Noorcoin pada April 2019 mendatang di Riyadh Arab Saudi yang dihadiri Presiden Jokowi dan Putra Mahkota MBS." katanya.

Osamh mengharapkan Noorcoin dengan teknologi canggihnya untuk memberikan dampak tidak hanya pada captive market dari 30 juta pengunjung haji dan umrah tetapi juga untuk 1,8 milyar muslim di seluruh dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas