Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Film-film Buatan Marvel Kalah Populer Dibandingkan Dilan 1990 di Situs Pencarian Google

Film-film apa saja yang berhasil "dikalahkan" Dilan 1990? Berikut 10 judul film yang informasinya paling banyak dicari sepanjang tahun lalu.

Film-film Buatan Marvel Kalah Populer Dibandingkan Dilan 1990 di Situs Pencarian Google
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Pemain film Dilan 1990, bersama dengan produser, Ody Mulya Hidayat dan pihak KFC, saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6). 

Laporan Reporter Kontan, Tri Sulistiowati  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Dilan 1990 ternyata tercatat sebagai film yang paling dicari orang Indonesia di mesin pencari Google sepanjang 2018 lalu. Rupanya, meski banjir film Hollywood tak terbendung masuk bioskop-bioskop Indonesia, film hasil adaptasi novel remaja tersebut tetap paling menerbitkan rasa penasaran netizen.

Jejak digital pencarian informasi seputar film terekam rapi oleh mesin pencari terlaris Google Search. Dari daftar pencarian informasi seputar film terpopuler yang disajikan Google sejak akhir tahun lalu itu, film Dilan 1990 berada di urutan teratas.

Film-film apa saja yang berhasil "dikalahkan" Dilan 1990? Berikut 10 judul film yang informasinya paling banyak dicari sepanjang tahun lalu.

Baca: Terungkap Nama Kekasih Brigpol Dewi yang Sebar Foto dan Video Pornonya: Gunakan Ponsel Warisan

10. The Meg 

Film ini berkisah tentang seorang mantan anggota pasukan khusus Amerika Jonas Taylor yang mempunyai pengalaman buruk ketika berada di laut dituntut harus kembali melaut untuk menyelamatkan seorang ilmuwan bernama Suyin yang melakukan penelitian bersama timnya. 

Selain harus melawan rasa traumanya, Jonas juga harus berhadapan dengan seekor hiu putih raksasa berukuran sekitar 70 kaki yang dipercayai merupakan Carcharodon Megalodon. 

Banyak aktor dan aktris kawakan mendukung film ini, antara lain Jason Statham, Ruby Rose, dan Cliff Curtis. 

Baca: Khawatir Merusak Kelestarian Situs Budaya, Sri Sultan Minta Proyek Tol-Bawen-Yogya Lewati Ring Road

Film yang disutradarai oleh JOn Turteltaub ini resmi dirilis pada 10 Agustus 2018 lalu. Film produksi Warner Bros, Di Bonaventura Pictures, Flagship Entertaiment ini masuk dalam box office dan membukukan pendapatan sekitar US$ 530,2 juta.

9. A Quiet Place 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas