Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Canon PIXMA TS8270, Printer Lifestyle yang Bisa Buat Bikin Nail Art

Teknologi Wi-Fi pada PIXMA TS8270 memudahkan mencetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer.

Canon PIXMA TS8270, Printer Lifestyle yang Bisa Buat Bikin Nail Art
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Printer Canon PIXMA TS8270 yang bisa mengkreasikan cetak nail art. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Produk printer kini tak sekadar bisa buat nge-print aneka kebutuhan cetak digital, tapi juga untuk menunjang kebutuhan tampil lebih gaul.

PIXMA TS8270 , printer terbaru dari Canon dirancang mampu mengkreasikan stiker untuk kuku yang membuat penggunanya bisa melakukan nail art sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Fitur Nail sticker printing di PIXMA TS8270 menjadikannya printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini.

Di acara peluncuran printer ini hari ini di Jakarta, Kamis (10/1/2019), PT Datascrip, distributor printer Canon mendemokan cara membuat nail art menggunakan printer ini dengan proses yang cepat dan serba praktis.

Stiker ini tidak hanya tersedia dengan template gambar yang sudah ada di aplikasi Nail Sticker Creator. Pengguna juga bisa menggunakan kamera dari smartphone untuk mengambil gambar yang diinginkan.

Aplikasi Nail Sticker Creator sudah tersedia di perangkat iOS seperti pada iPhone 6 ke atas dan perangkat Android dengan spesifikasi tertentu.

Jika pengguna ingin berkreasi dengan foto-foto koleksinya, printer Canon PIXMA TS8270 juga bisa mengakomodirnya dengan mencetak koleksi foto yang paling oke langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Selain elah hadir dengan kertas foto persegi ukuran 5x5 inci, Canon juga menyediakan kertas foto ala instagram dengan ukuran yang lebih mungil, 3,5x3,5 inci.

Teknologi Wi-Fi pada PIXMA TS8270 memudahkan mencetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer.

Hasil bidikan kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak karena printer ini memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.

Mencetak foto dengan PIXMA TS8270 dari smartphone juga didukung oleh aneka aplikasi kreatif dari Canon yang bisa diunduh di smartphone Android dan iOS.

Baca: Daimler Commercial Serahkan 10 Unit Bus Mercedes-Benz O500U 1726 untuk Kota Surabaya

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas