Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advan Kenalkan Smartphone G3 ke Komunitas Moge di Ultah Keenam Fat'z Moge Motorcyle

Advan G3 dihadirkan Advan berkolaborasi dengan produsen audio kenamaan dunia Harman/Kardon dengan menghadirkan fitur dual speaker

Advan Kenalkan Smartphone G3 ke Komunitas Moge di Ultah Keenam Fat'z Moge Motorcyle
HANDOUT
Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna (kedua dari kanan) memamerkan smartphone Advan G3 di acara perayaan ulang tahun keenam showroom moge Fat'z Moge Motorcycle di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Advan memperkenalkan seri smartphone terbarunya, Advan G3 yang diluncurkan di pasar Indonesia beberapa waktu lalu ke komunitas anak-anak pecinta motor gede (moge). Smartphone harga Rp 2 jutaan ini diperkenalkan di event Fat'z Moge Motorcycle di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019).

Advan G3 diposisikan sebagai smartphone yang memenuhi kebutuhan para pemilik dan pecinta moge di Tanah Air lantaran fitur-fiturnya yang mumpuni, mengikuti kebutuhan para pecinta moge yang gemar touring.

Mohamad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan menjelaskan,  Advan G3 dirancang berdasarkan hasil riset pasar Advan tentang kebiasaan para pecinta moge di Indonesia.

Advan G3 dihadirkan Advan berkolaborasi dengan produsen audio kenamaan dunia Harman/Kardon dengan menghadirkan fitur dual speaker yang ditempatkan di bagian depan.

Baca: Akui Pacaran 3 Bulan Lalu Langsung Menikah, Raffi Ahmad Singgung Malam Pertama dengan Nagita Slavina

Penempatan di bagian depan ini demi menghasilkan kualitas suara yang lebih bagus saat pengguna Advan G3 memainkan game. 

"Posisi memainkan game kerap membuat posisi spekaer tertutupi oleh jari. Dengan menempatkan speaker di bagian depan," kualitas suara speaker dari Harman/Kardon yang jernih bisa tampil maksimal dan menggelegar," jelas Ilham. 

Dua usher menunjukkan smartphone Advan G3 di acara perayaan ulang tahun keenam showroom moge Fat'z Moge Motorcycle di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019). Advan G3 diposisikan sebagai smartphone dengan fitur-fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas para biker dan pecinta moge.
Dua usher menunjukkan smartphone Advan G3 di acara perayaan ulang tahun keenam showroom moge Fat'z Moge Motorcycle di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019). Advan G3 diposisikan sebagai smartphone dengan fitur-fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas para biker dan pecinta moge. (HANDOUT)

Advan G3 dibekali layar lebar berukuran 5,9 inci dengan desain glass body yang cantik dengan lekuk curve 2.5 namuntipis, membuat G3 nyaman digenggam.

"Kebiasaan anak moge saat menunggu atau bersantai ketika berkumpul bareng adalah mendengarkan musik, atau menyimak video streaming. Advan G3 dengan tagline “Powerfull Sound and Clear Sound” juga memberikan pengalaman baru bagi mereka yang doyan streaming music, bermain game, dan nonton video di perangkat ini.

Untuk kebutuhan earpiece, Advan membekali G3 dengan earphone dari JBL yang dikenal kualitasnya.

"Saat menonton video, menikmati streaming musik dan main game, smartphone biasanya dipegang dengan posisi landscape dan biasanya akan menutupi lubang speaker. Pada G3, dengan lubang speaker di bagian depan, suara yang dihasilkan akan sangat jernih dan bertenaga," jelas Ilham.

Baca: Xpander Mau Facelift? Mitsubishi: Terlalu Cepat Kalau Kami Umumkan Sekarang

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas