Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Huawei Watch GT, Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban

Huawei Watch GT menggunakan layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas

Huawei Watch GT, Jam Tangan Pintar untuk Penjelajah Urban
istimewa
Huawei Watch GT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersamaan peluncuran global smartphone P30 Series, Huawei menghadirkan Huawei  Watch GT.

Nama HUAWEI Watch  GT terinspirasi dari industri otomotif yang biasanya menambahkan label GT untuk mobil yang memiliki performa tinggi tapi tetap tampil mewah sehingga memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya.

Produk ini cocok bagi penjelajah urban yang mengejar hidup lebih berkualitas atau punya ketertarikan tinggi pada inovasi baru dan teknologi.

"Ini adalah jam tangan yang pintar, kinerjanya tinggi, dan tangguh untuk kegiatan outdoor dengan fitur-fitur yang praktis," kata Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (4/4/2019).

Huawei Watch GT menggunakan  layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas.

Terutama untuk memperlihatkan data-data yang penting saat dipakai berolahraga atau beraktivitas outdoor dengan font yang lebih mudah dilihat mata.

Baca: Sumardi, Dituding Pelaku Begal Payudara Tewas Dikeroyok Keluarga Korban di Medan Barat

Performanya ditopang daya baterai yang bisa bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan seharian penuh.

"Jam tangan pintar ini dilengkapi teknologi GPS terbaru yang mendukung 3 Satellite Positioning Systems dibantu dengan software, untuk positioning yang cepat dan akurat," katanya.

Teknologi monitoring detak jantungnya menggunakan TruSeen 3.0 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei dengan pakar dari Rusia untuk mengoptimalisasi fusi multi-sensor dan jaringan neural serta teknologi AI untuk menghasilkan data monitoring yang akurat berkat akuisisi data, verifikasi, dan analisis.

Jam tangan ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti: panjat tebing, lari, lintas alam, bersepeda, berenang di kolam maupun perairan terbuka, dan sebagainya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas