Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Powerbeats Pro Besutan Beats Jadi Rival Terberat AirPods

Dari segi desain, Powerbeats Pro identik dengan PowerBeats3, dilengkapi dengan pengait earphone untuk mengedepankan sisi kenyamanan pengguna

Powerbeats Pro Besutan Beats Jadi Rival Terberat AirPods
Neowin
Ilustrasi earphone wireless Powerbeats Pro warna hitam 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan perangkat audio milik Apple, Beats Electronics, merilis earphone wireless perdananya bernama Powerbeats Pro.

Earphone ini merupakan penerus PowerBeats3 yang telah meluncur Oktober 2016 lalu dan sekaligus menjadi pesaing AirPods generasi kedua.

Dari segi desain, Powerbeats Pro identik dengan PowerBeats3, dilengkapi dengan pengait earphone untuk mengedepankan sisi kenyamanan pengguna ketika memakai perangkat ini.

Bedanya, Powerbeats Pro yang kali ini diluncurkan tidak memiliki kabel serta diklaim 23 persen lebih kecil dan 17 persen lebih ringan daripada generasi sebelumnya.

Di sisi performa, Powerbeats Pro ditenagai dengan chip H1 besutan Apple, serupa dengan chip AirPods 2.

Ini artinya earphone ini bisa memanggil asisten digital Siri hanya dengan perintah suara saja tanpa menyentuh tombol pada earphone untuk mempermudah navigasi antar perangkat ekosistem Apple.

Pada aspek kualitas suara, Powerbeats Pro dilengkapi dengan linear piston driver terbaru yang memanfaatkan tekanan udara.

Dengan begitu, kualitas suara yang dihasilkan akan semakin jernih tanpa noise berlebih jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk ketahanan baterai, Powerbeats Pro diklaim kuat untuk mendengarkan musik secara terus-menerus selama 9 jam dalam sekali pengisian penuh.

Playback time 9 jam ini bisa diextend hingga 24 jam dengan charging case. Terkait pengisian daya, Powerbeats Pro bisa diisi dayanya lewat case, mirip AirPods 2, tanpa dukungan wireless charging.

Baca: Earphone Galaxy Buds dan Arloji Pintar Galaxy Active Tersedia di Indonesia

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas