Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menjajal Kekuatan Kamera 48 Megapiksel di Smartphone Redmi Note 7

Untuk aspek keamanan Redmi Note 7 sudah dilengkapi teknologi penguncian AI Face Unlock dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Menjajal Kekuatan Kamera 48 Megapiksel di Smartphone Redmi Note 7
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Hasil pemotretan gedung Sarinah dengan mengaktifkan fitur AI dan HDR sekaligus di Redmi Note 7. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 7, sudah resmi meluncur di pertengahan Maret 2019 lalu.

Smartphone ini mengandalkan kekuatan pada kamera belakangnya yang dilihat dari spesifikasinya memang terbilang cukup istimewa.

Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 48 megapiksel, yang merupakan resolusi kamera tertinggi di segmennya, sekaligus menjadi flagship baru yang memberikan pengalaman berbeda dalam seni imaging.

Kamera 48 megapiksel ini didampingi kamera tambahan beresolusi 5 megapiksel (dual camera) 1.6 um 4-in1 super pixel single tone dual flash dengan didukung sensor utama ISOCELL Slim GM1 terbaru buatan Samsung.

Teknologi 1.6 um 4-in1 super pixel single tone dual flash di kamera ini membuatnya mampu menangkap detil gambar sangat tajam, warna yang lebih cerah, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ini terasa istimewa dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan untuk memotret, termasuk untuk kebutuhan pemotretan di malam hari.

Di bagian depan, tersemat kamera dengan resolusi 13 megapiksel 1.12 um dengan f/2.0 HDR yang juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Kami mencoba menguji keandalan kamera belakang di di Redmi Nite 7 ini untuk memotret beberapa objek moda transportasi di beberapa sudut Kota Jakarta.

Untuk satu titik objek pemotretan yang sama, kami melakukan pemotretan 3 kali untuk membandingkan hasilnya.

Pertama, foto saat kami tidak mengaktifkan fitur kecerdasan buatan (AI) maupun fitur HDR. Kedua, foto saat kami hanya mengaktifkan fitur AI. Ketiga, foto saat kami mengaktifkan fitur AI maupun HD.

Objek pertama yang kami foto adalah gedung Sarinah di Jl MH Thamrin, Jakarta, pada hari Senin, 8 April 2019.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas