Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Smartfren Temani Penumpang MRT Jakarta

Hal ini tentunya juga sebagai bentuk dukungan Smartfren dalam memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna MRT.

Smartfren Temani Penumpang MRT Jakarta
Istimewa
Smartfren Temani Penumpang MRT Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sebagai bagian dari komitmen dalam memenuhi gaya hidup digital dan kelancaran komunikasi bagi masyarakat, Smartfren Telecom menyatakan layanannya siap menemani para pelanggan selama berada di salah satu moda transportasi terbaru di Jakarta yaitu Moda Raya Terpadu (MRT).

Hal ini tentunya juga sebagai bentuk dukungan Smartfren dalam memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna MRT.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan, kehadiran Smartfren di jalur MRT adalah bentuk layanan unlimited (red: tidak terbatas) yang dihadirkan oleh Smartfren.

Baca: Peringatan Dini BMKG: Waspada! Ada Siklon Wallace, Sejumlah Wilyah Alami Cuaca Esktrem Hari Ini

Baca: Karena Mimpi, Makam Ferolin Akhirnya Dibongkar, Aksi Keji Sang Suami Pun Terbongkar

“Sama seperti layanan yang kami hadirkan, dari sisi pelayanan jaringan Smartfren selalu berusaha untuk menghadirkan unlimited connection bagi para pelanggannya atau tanpa terputus. Tidak terkecuali di sepanjang jalur MRT,” kata Merza Fachys dalam rilisnya.

Dengan hadirnya layanan Smartfren, kami yakin dapat memberikan kenyamanan lebih pada para pelanggan selama berada di perjalanan.

"Misalnya mereka dapat bermain game dengan lancar, streaming video tanpa lagging, hingga browsing, bersosial media dan berkirim pesan melalui sosial messenger yang dimilikinya masing masing, hingga mempersiapkan untuk memesan sarana transportasi online sebelum mereka sampai di stasiun tujuan. Mudah-mudahan, dengan hadirnya layanan Smartfren di sepanjang jalur MRT ini dapat memberikan manfaat bagi para pengguna MRT khususnya,” tambah Merza.

Tidak hanya dapat dinikmati di sepanjang rute perjalanan, layanan Smartfren juga dapat digunakan di setiap stasiun baik 6 stasiun yang berada di bawah tanah maupun 7 stasiun layang.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas