Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Produk dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru yang Dihadirkan Sambut HUT ke-50

Rangkaian produk dan solusi baru ini dapat membantu mendorong revolusi mobilitas tenaga kerja yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya

Produk dan Solusi Baru Zebra Technologies Terbaru yang Dihadirkan Sambut HUT ke-50
infokomputer.grid.id/Wisnu Nugroho
Ryan Goh, VP dan GM Zebra Technologies untuk Asia Pasifik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperingati 50 tahun berinovasi, Zebra Technologies akan memperkenalkan jenis produk dan solusi baru sehingga perusahaan dapat mengantisipasi berbagai implikasi dan membuat keputusan terbaik berdasarkan panduan secara real-time.

Secara kolektif, rangkaian produk dan solusi baru ini dapat membantu mendorong revolusi mobilitas tenaga kerja yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

Beberapa produk utamanya adalah MC9300 Mobile Computers yang memungkinkan bisnis memodernisasi solusi mobile mereka untuk mengejar permintaan e-commerce yang tumbuh sekaligus mempersingkat waktu pelatihan, menambah kecepatan dan akurasi pemenuhan, dan menaikkan produktivitas sebesar 10% dibandingkan perangkat pesaing. 

Kemudian ZQ600 Mobile Printers yang didesain untuk dapat mencetak segalanya, dari label rak sampai tagbarang, label penurunan harga, dan kwitansi penjualan.

Printer baru ini menghasilkan kemampuan tertinggi untuk aplikasi seperti manajemen harga dan mengurangi antrean di toko ritel.

Sementara akan dikenalkan juga MC3330R RFID yakni perangkat reader RFID MC3330R membantu para pekerja membaca tag RFID dan barcodedengan hanya mengarahkan dan menembak.

Produk cukup sensitif untuk menangkap tag RFID yang paling menantan sehingga dapat membawa inventory dan asset management ke level yang lebih tinggi.

Saat ini Zebra mengantisipasi pertumbuhan yang kuat di seluruh Asia Pasifik pada 2019 yang ditopang oleh bertumbuhnya e-commerce, area kerja yang semakin terhubung, dan selaras dengan roadmap Industri 4.0.

Ryan Goh, Vice-President dan General Manager, Asia Pacific, Zebra Technologies mengatakan, kawasan Asia Pasifik adalah wilayah yang sangat penting bagi Zebra.

"Kami mengantisipasi pertumbuhan yang kuat karena munculnya e-commerce, tenaga kerja yang semakin terhubung, dan selaras dengan roadmap Industri 4.0," katanya.

Studi Intelligent Enterprise Index terbaru yang dilakukan Zebra tahun lalu mengungkapkan tren yang menggembirakan yaitu perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik mengarahkan bisnis mereka ke pengimplementasian dan investasi Internet of Things.

“Di Asia, kami fokus di bidang ritel, transportasi, layanan kesehatan, logistik, dan manufaktur. Momentum kami berlanjut pada 2019 karena kami bangga memiliki portofolio produk terluas dibandingkan dengan penyedia solusi lain di industri ini,” katanya.

Zebra memberdayakan lini depan bisnis di bidang ritel/ecommerce, manufaktur, transportasi dan logistik, kesehatan, dan industri lainnya untuk mencapai kinerja terbaik.

Dengan lebih dari 10.000 partner di 100 negara dan memberikan solusi industri yang dirancang khusus, dari ujung ke ujung (end-to-end) yang secara cerdas menghubungkan orang, aset, dan data untuk membantu pelanggan kami membuat keputusan penting dalam bisnis.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas