Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2019

Printer Cetak Tekstil dari Epson Ini Bikin Penampilan di Hari Raya Idul Fitri Makin Gaya

Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik bahkan untuk substrat yang sangat tipis," ungkap Shimizu Tomoya.

Printer Cetak Tekstil dari Epson Ini Bikin Penampilan di Hari Raya Idul Fitri Makin Gaya
HANDOUT
Mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 dari Epson. Mesin printer ini menyasar segmen pengguna kalangan desainer busana dan pelaku industri fashion di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut datangnya Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini, Epson Indonesia memperkenalkan mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 untuk para desainer busana dan pelaku industri fashion di Indonesia.

Pengenalan  mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 untuk para desainer busana dan pelaku industri fashion di Indonesia di momen Ramadhan ini terasa pas karena dilakukan menjelang perayaan Hari Ray Idul Fitri, di mana umat muslim akan mengenakan busana terbaiknya saat merayakan Hari Kemenangan.

Printer ini akan mendukung kreativitas desainer dan pelaku usaha tekstil dalam merancang ragam busana muslim untuk ditawarkan ke pelanggan sesuai tren yang sedang berkembang. Printer ini membantu desainer dalam merancang permainan warna dan detil motif gambar untuk membuat pemakainya tampil penuh percaya diri namun tetap berkesan rendah hati.

SureColor SC-F9930___3
Mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 dari Epson. Mesin printer ini menyasar segmen pengguna kalangan desainer busana dan pelaku industri fashion di Indonesia.

Epson menyebutkan, printer generasi terbaru ini mampu memenuhi kebutuhan semua pengguna hingga batas imajinasi penggunanya, sesuai dengan tagline, 'Limited by Your Imagination.'

Baca: Waspadai Penularan Penyakit Cacar Monyet, Kenali Gejalanya dan Trik Pencegahannya

Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (15/5/2019) menyebutkan, printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru Epson SureColor SC-F9930 ini memudahkan lahirnya karya seni mode feshion yang dikombinasikan dengan kebutuhan massal masyarakat.

SureColor SC-F9930___4
Motif busana muslim dengan teknik print yang dihasilkan dari mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 dari Epson. Mesin printer ini menyasar segmen pengguna kalangan desainer busana dan pelaku industri fashion di Indonesia.

"Printer tekstil baru ini memberikan kualitas cetak yang sangat tinggi dengan keandalan yang luar biasa. Printer ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dan penanganan yang lebih baik bahkan untuk substrat yang sangat tipis," ungkap Shimizu Tomoya.

Baca: Kronologi Kasus Mutilasi Kasir Minimarket di Palembang, Korban Ditemukan Membusuk di Penginapan

Dia menjelaskan, Epson menawarkan solusi lengkap, meliputi printer, tinta, substrat, perangkat lunak dan pendukung lainnya sehingga semuanya dirancang untuk bekerja secara sempurna. 

SureColor SC-F9930___5
Motif busana muslim dengan teknik print yang dihasilkan dari mesin printer tekstil sublimasi digital generasi terbaru, SureColor SC-F9930 dari Epson.

"Semua komponen produk dan consumables diproduksi langsung oleh Epson untuk menjamin kualitas Epson tetap konsisten, " kata Shimizu Tomoya.

Tomoya menegaskan, Epson Indonesia berkomitmen pada kualitas hasil cetak yang lebih tajam (vivid), color gamut lebih luas dengan tujuan menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Lebaran 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas