Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kirim THR Semakin Mudah dengan paYaid

Digital Data Nusantara resmi meluncurkan aplikasi untuk mengelola keuangan dengan layanan uang elektronik yaitu paYaid.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Digital Data Nusantara resmi meluncurkan aplikasi untuk mengelola keuangan dengan layanan uang elektronik yaitu paYaid.

“paYaid hadir dikarenakan kami melihat adanya kebutuhan untuk mengelola keuangan di rumah tangga maupun perusahaan khususnya untuk proses reimburse dan cash advance”, ujar Karthik Ramakrishnan, Founder dan Chief Executive Officer paYaid, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/5/2019).

Karthik menambahkan paYaid juga telah mempunyai layanan uang elektronik dengan menggandeng KasPro, sehingga pengguna paYaid dapat melakukan pengiriman uang ke sesama pengguna paYaid.
paYaid juga merupakan pilihan yang tepat bagi yang ingin mengirimkan THR tetapi penerima tidak mempunyai rekening bank atau rekening ponsel dan dana yang telah diterima di paYaid dapat dicairkan di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi.

“paYaid akan tersedia dalam 2 versi yaitu paYaid Lite dan paYaid Corporate dimana paYaid Lite akan lebih cocok digunakan untuk UMKM dan rumah tangga sementara paYaid Corporate akan lebih cocok digunakan untuk di perusahaan dimana paYaid Corporate dapat diintegrasikan dengan system yang sudah ada,” ujarnya.

Baca: Dukungan dari Golkar Aceh Besar untuk Ketum Airlangga Hartarto

“Bagi pelaku UMKM, paYaid Llite dapat digunakan untuk tanda terima, laporan keuangan dan lainnya sehingga akan mempermudah bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya”, tambahnya.

“paYaid telah menerima pendanaan dari perusahaan yang fokus di Financial Technology yaitu Digiasia Bios dan dengan adanya dukungan dari Digiasia Bios maka paYaid dapat segera fokus untuk meningkatkan jumlah pengguna,” tuturnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas