Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Perangkat Wireless Mesh Router untuk Memperkuat Jangkauan Sinyal Wi-Fi

penyedia broadband di Indonesia telah secara agresif membangun jaringan guna menghadirkan konektivitas Internet tapi sinyalnya tidak merata

Perangkat Wireless Mesh Router untuk Memperkuat Jangkauan Sinyal Wi-Fi
istimewa
EMR3500 dan EMD1 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - EnGenius Networks (S) Pte. Ltd memperkenalkan EMR3500 & EMD1, pasangan perangkat wireless mesh router yang sempurna dengan kinerja tinggi dalam Dual-Band AC1300 Wave 2.

Keduanya bekerja secara efektif sebagai Mesh Network yangmenghadirkan cakupan penuh untuk seluruh rumah, kantor kecil, dan restoran/kafe tanpa memerlukankabel tambahan.

Lawrence Lim, Regional GM (Asia Pasifik& Timur Tengah), EnGenius Networks (S) Pte Ltd mengatakan, penyedia broadband di Indonesia telah secara agresif membangun jaringan guna menghadirkan konektivitas Internet.

Sayangnya tidak sedikit konsumen mengeluhkan konektivitas cepat tersebut tidak tersebar merata di setiap bagian rumah, mengakibatkan pengalaman Wi-Fi yang tidak mulus.

"EMR3500 dan EMD1 adalah solusi ideal dan terjangkau untuk kondisi jaringan rumah dan SOHO (Small Office Home Office) yang mampu memperluas jangkauan sinyal dari modul Wi-Fi," kata Lawrence Lim.

EnGenius AC1300 Wireless Mesh Router EMR3500 merupakan konsep terbaru dalam wireless mesh routingdual-band, dual-concurrentdengan total kecepatan hingga 1.3 Gbps, dua kali lebih cepat dari teknologi 802.11n tradisional.

Baca: Pengamat: Sinyal Demokrat Akan Menyebrang Ke Jokowi-Maruf Makin Kuat

Throughput yang disempurnakan akan menghadirkan kinerja nirkabel yang lebih lancar dengan fleksibilitas yang lebih besar serta lebih sedikit lag.

EMR3500 mudah dikelola dengankonfigurasi, penyebaran, dan pemulihanyang disederhanakan. Pengguna hanya perlu menghubungkan EMR3500 pertama mereka ke kabel atau modem DSL dan sambungkan ke jaringan dengan aplikasi mobile EnMesh.

Memasang Wireless Mesh Router EMR3500 tambahan sangatlah mudah cukup sambungkan ke stopkontak di dinding, dan titik akses akan terhubung secara otomatis ke jaringan yang ada.

Ketika terjadi pemadaman listrik, kegagalan koneksi, atau masalah lain, hilangnya satu node EMR3500 tidak akan berdampak pada jaringan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas