Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Promo Indosat, Cukup Isi Rp 10 Ribu Bisa Ngobrol Hingga 7 Hari

Pelanggan Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) bisa menikmati ngobrol sampai tujuh hari cukup dengan isi ulang dimulai dari Rp 10.000.

Promo Indosat, Cukup Isi Rp 10 Ribu Bisa Ngobrol Hingga 7 Hari
googleimage
Ramadhan Penuh Senyum Indosat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indosat Tbk meluncurkan layanan terbaru yaitu “Ngobrol Seru dengan FreeTalk“. Pelanggan Indosat (IM3, Mentari dan Indosat Mobile) bisa menikmati ngobrol sampai tujuh hari cukup dengan isi ulang dimulai dari Rp 10.000. Program ini berlaku mulai 23 Agustus 2011.

Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa mengatakan, ”Ngobrol Seru dengan FreeTalk“ ini menjadi  apresiasi bagi pelanggan setia Indosat dimana pelanggan akan mendapatkan layanan Gratis Telepon.

"Layanan ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Indosat dalam berkomunikasi, yang didukung oleh jaringan Indosat yang yang berkualitas,“ kata Insan dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (23/8). ’Ngobrol Seru dengan Free Talk’ merupakan program Gratismenelepon berkali-kali. FreeTalk berlaku untuk panggilan ke sesama Indosat mulai pukul 22.00 – 06.00 waktu setempat. Isi ulang Rp 10.000 dapat satu hari Free Talk, Isi Ulang Rp 25.000 dapat tiga hari

Free Talk dan Isi Ulang Rp 50.000 keatas dapat tujuh hari FreeTalk. Program Free Talk Indosat berlaku untuk semua pelanggan Indosat. Indosat berkomitmen untuk terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Indosat hadir dengan berbagai fasilitas, layanan lengkap dan tarif telpon hemat yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan sekaligus dengan intensitas komunikasi yang semakin meningkat, khususnya selama masa-masa mudik dan Lebaran.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas