Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang Mudik, Isuzu Berikan Service Gratis

Pemilik Isuzu MU-X di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya akan mendapatkan layanan pemeriksaan atau service gratis di Cirebon

Jelang Mudik, Isuzu Berikan Service Gratis
Tribunnews/A Prianggoro
Dua pegawai menunjukkan Isuzu MUX yang terpajang di showroom PT Astra Isuzu Cabang Cirebon, Sabtu (11/06/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, A Prianggoro

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Pemilik Isuzu MU-X di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya akan mendapatkan layanan pemeriksaan atau service gratis di wilayah Kota Cirebon. Service gratis yang akan berlangsung 13 Juni - 14 Juli itu sebagai bentuk komitmen PT Astra Isuzu kepada konsumennya untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Layanan service gratis ini untuk memastikan pemilik Isuzu MU-X dapat merasa nyaman saat Mudik Lebaran. Kami juga memberikan diskon limabelas persen untuk pembelian suku cadang," kata Workhshop Head Astra Isuzu Cirebon, Suparman, kepada Tim Tour De Java Mudik, di Cirebon, Sabtu (11/6/2016) pagi.

Suparman mengungkapkan, pihaknya juga mendirikan posko selama Mudik Lebaran 2017. Posko mudik bernama Astra Holiday Campaign ini akan beroperasi selama 10 hari. Lokasi posko berada di KM 102 (Tol Cipali Subang), KM 204 A (Tol Palikanci dan KM 57 (Tol Cikampek).

"Ada layanan pos siaga yang akan membantu para pemudik yang memakai Isuzu sekaligus menyediakan tempat untuk pemudik beristirahat," ujarnya.

Test Drive
Sementara itu, Sales Koordinator Astra Isuzu wilayah Indramayu, M Jembar Lukito menuturkan, saat ini masyarakat di Kota Cirebon dan sekitarnya bisa mencoba layanan test drive MU-X. Layanan ini akan berlangsung selama sepekan atau hingga Sabtu (18/06/2016).

"Selama dua hari berlangsung, test drive MU-X diminati oleh calon konsumen. Kami targetkan selama sebulan terjual minimal dua unit (MUX)," terangnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ade Mayasanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas