Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tour De Java 2016

Bebek Sinjay Sambut Kedatangan Tim TDJ Mudik di Surabaya

tim TDJ juga langsung disambut dengan makanan khas Jawa Timur

Bebek Sinjay Sambut Kedatangan Tim TDJ Mudik di Surabaya
TRIBUNNEWS.COM/Achmad Rafiq
Tim TDJ Mudik 2016 tiba di Surabaya, Jawa Timur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengunjungi beberapa lokasi kantor Isuzu seperti Cirebon dan Semarang, kali ini tim Tour De Java (TDJ) Mudik 2016 kembali menyambangi kantor Isuzu Surabaya, Selasa (14/6/2016).

Sekitar pukul 17.50 WIB, tim TDJ yang terdiri dari Adi, Rafiq dan Irwan tiba di kantor sekaligus bengkel Isuzu yang berlokasi di kawasan HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur ini.

Kedatangan tim TDJ di lokasi tersebut langsung disambut dengan ramah dari pihak Isuzu, Dendy Wardhana (Branch Manager), FX Mardiono Danusaputro (Regional Manager Jatim, Bali, NTT, NTB, dan Jayapura), serta staf Isuzu lainnya.

Tidak hanya itu, tim TDJ juga langsung disambut dengan makanan khas Jawa Timur yakni Bebek Sinjay dan es Cincau Stasion, usai azan maghrib berkumandang.

"Bebek Sinjay ini makanan yang terkenal di Jawa Timur, silahkan dicicipi," ujar Branch Manager Isuzu Surabaya, Dendy Wardhana kepada tim TDJ Mudik 2016.

Selain itu, mobil Isuzu jenis MU-X warna putih yang dikendarai tim TDJ Mudik 2016, juga langsung dicek kondisinya. Apalagi mobil tersebut telah dibawa dari Jakarta, Cirebon, Brebes, Pekalongan hingga Semarang.

Kedatangan tim TDJ Mudik 2016 ke kantor Isuzu juga sekaligus melihat persiapan yang dilakukan untuk menyambut arus mudik Lebaran 2016 yang tinggal beberapa minggu lagi.

Dalam kunjungan tersebut juga, tim TDJ Mudik 2016, bertemu dengan perwakilan dari Harian Surya (Tribun Network) di kantor Isuzu.

Usai mengunjungi kantor Isuzu cabang Surabaya, rencananya tim Tour de Java Mudik 2016 juga lanjut melakukan perjalanan ke sejumlah daerah lain selama kurang lebih 13 hari, seperti Banyuwangi, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, Tasik, dan Garut hingga kembali ke Jakarta.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas