Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tour De Java 2016

Cicipi 'Gudeg Sagan' di Kantor Isuzu Cabang Yogyakarta

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam dari Kota Malang, tim Tour De Java (TDJ) Mudik 2016 akhirnya tiba di Kota Yogyakarta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam dari Kota Malang, tim Tour De Java (TDJ) Mudik 2016 tiba di Kota Yogyakarta, Jumat (17/9/2016), sekitar pukul 19.40 WIB.

Kedatangan kami ke Yogya tidak hanya untuk mengeksplor keindahan alam dan kuliner khas, tapi juga menyambangi kantor Isuzu cabang Kota Yogya, di Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta.

Sesampainya di kantor Isuzu, kami langsung disambut secara ramah dengan Supervisor Isuzu Cabang Yogya, Dedy Zulfahmi, Eka Susila Murti, dan beberapa staf Isuzu lain.

Tim TDJ Mudik 2016 pun langsung disuguhi sejumlah makanan khas Yogya seperti bakpia, dan 'Gudeg Sagan'.

Kami pun langsung menyantap hidangan yang telah mereka berikan.

"Gudeg ini beda dari yang biasanya. Kalau yang biasanya kan agak kering, ini gudegnya basah. Lebih nikmat jadinya," ujar Dedy ketika ditemui tim TDJ 2016.

Kedatangan tim TDJ Mudik 2016 ke kantor Isuzu juga sekaligus melihat persiapan yang dilakukan untuk menyambut arus mudik Lebaran 2016 yang tinggal beberapa minggu lagi.

Isuzu cabang Yogyakarta ini pun menyediakan pelayanan pemeriksaan secara gratis yang telah dilakukan sejak 13 Juni kemarin hingga pertengahan bulan Juli mendatang.

Tidak hanya dijamu dengan sejumlah makanan yang begitu nikmat, pihak Isuzu juga memberika cinderamata khas kota Yogya, berupa bakpia pathok.

Tim TDJ Mudik 2016 pun telah melakukan perjalanan selama 8 hari yakni ke wilayah Cirebon, Brebes, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Banyuwangi dan Yogyakarta.

Selain itu, kami rencananya kembali melanjutkan perjalanan hingga hari ke-13 yakni ke Purwokerto, Tasik dan Garut hingga kembali ke Jakarta. (*) 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas