Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tour de Java 2016

Uji Adrenalin Anda di Slide Terpanjang di Indonesia

Boomerang Slide memiliki panjang luncuran 118 meter dan tinggi menara 16 meter

Uji Adrenalin Anda di Slide Terpanjang di Indonesia
IST
Water Kingdom

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin menikmati wahana petulangan air untuk mengisi waktu liburan? Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Water Kingdom. Di sana anda bisa menguji nyali di slide terpanjang di Indonesia.

Berlokasi di Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Water Kingdom bakal membawa anda dan keluarga bertualang. Water Kingdom memiliki 12 wahana air berkelas seperti Boomerang Slide, Raft Slide, Racer Slide, Lazy River, Wave Pool, Olympic Pool, Whir Pool dan Leisure Pool, Octopus Splash Pool, Fruit Splash Pool, dan Toddler Pool.

Boomerang Slide memiliki panjang luncuran 118 meter dan tinggi menara 16 meter. Slide yang pertama kali hadir di Jakarta ini adalah wahana yang tepat untuk menguji adrenalin anda. Anda bakal merasakan sensasi meluncur dalam kecepatan tinggi.

Water Kingdom memiliki slide yang tidak kalah menegangkan. Water Kingdom memiliki Raft slide, slide terpanjang di Indonesia. Panjang luncurannya mencapai 229 meter, sedangkan open slide-nya mencapai 116 meter. Ini adalah open slide terpanjang di Indonesia. Tinggi menara peluncur yang mencapai 10,5 meter bakal membuat anda dan keluarga menikmati sensasi menegangkan yang tak terlupakan.

Jika ingin yang lebih rileks, anda bisa mencoba Racer slide. Panjang luncuran slide ini 50 meter dan tinggi menaranya 8,3 meter. Di Racer Slide, anda bisa adu balap dengan keluarga dan teman-teman anda.

Untuk kolam renang, Water Kingdom memiliki wahana kolam terlengkap. Di kawasan seluas 5,6 ha terdapat kolam untuk remaja dan anak-anak, kolam untuk bersantai, dan kolam yang sengaja dirancang untuk melatih ketangkasan anda di air.

Adalah Lazy River, kolam untuk bersantai dan bermalas-malasan. Anda cukup mengikuti arus air di sungai buatan sepanjang 600 meter. Kolam ini dijamin memberikan kenikmatan tersendiri mengingat lebarnya mencapai 4,5 meter dan kedalamannya 1,2 meter.

Selain sungai, anda juga bisa menikmati sensasi berenang di laut. Wave Pool adalah tempatnya. Kolam ini didesain untuk menciptakan variasi-variasi ombak. Anda dijamin tidak bosan berada di kolam seluas 1.318 meter persegi tersebut karena jenis dan kecepatan ombaknya berbeda-beda.

Anda juga bisa tetap berolahraga di Water Kingdom. Olympic Pool adalah wahana membuat anda merasakan sensasi berenang di kolam renang standar internasional. Olympic Pool memiliki body slide dan sunker bar. Anda juga bisa bersantai sambil berolahraga.

Water Kingdom juga menyediakan kolam renang yang tepat untuk bercengkerama bersama keluarga dan teman-teman anda. Anda bisa melakukan ini di Whirl Pool dan Leisure Pool. Kolam renang ini memiliki pemandangan yang indah karena bisa langsung menatap ke danau. Anda dijamin merasa rileks dan tenteram.

Anak-anak anda juga bisa menikmati wahana khsuus untuk mereka. Di Octopus Splash Pool anak-anak dapat menelusuri lorong-lorong di dalam sebuah kastil. Mereka juga bisa berseluncur untuk keluar dari kastil itu.

Anak-anak bakal lebih betah jika berenang di Fruit Splash Pool. Setiap lima menit akan ada air yang tumpah dari sebuah ember raksasa. Tumpahan air akan terasa semakin nikmat karena tumpah dari ketinggian 4 meter.

Anda juga tidak perlu khawatir jika membawa balita. Balita anda juga tetap bisa menikmati keseruan bermain air di Water Kingdom karena ada Toddler Pool. Wahana ini adalah tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan balita anda. Anda bisa tenang karena Toddler Pool didesain khusus untuk keselamatan dan kenyamanan balita. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Deodatus Pradipto
  Loading comments...

Berita Terkait :#Tour de Java 2016

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas