Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Asyik, Seaworld Ancol Kembali Dibuka Saat Libur Lebaran

Pengunjung seaworld Ancol Jakarta akan disuguhi 12 akuarium dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi

Asyik, Seaworld Ancol Kembali Dibuka Saat Libur Lebaran
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Aksi Santa Claus menari di aquarium besar Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/12/2013). Sea World Indonesia memanjakan pengunjung yang berlibur dengan berbagai atraksi diantaranya Santa Claus menari hingga pemberian makan ikan-ikan oleh para penyelam. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ditutup sejak September 2014, PT Pembangunan Jaya Ancol kembali membuka wahana wisata Seaworld Ancol untuk umum pada tanggal 17 Juli 2015.

Pembukaan tersebut dilakukan untuk menyambut libur Lebaran tahun 2015 dan melihat peminat Seaworld yang tinggi.

"Kita melihat banyaknya peminat terhadap Seaworld. Kita sangat antusias ingin kembali memperlihatkan eksistensi akuarium yang terbesar di Indonesia," kata General Manager Departemen Tirta PT Pembangunan Jaya Ancol, Ellen Gaby Tulangbow usai jumpa pers di Seaworld Ancol, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Dengan dibukanya kembali Seaworld Ancol, Gaby mengatakan ingin mengedukasi pengunjung tentang kekuatan maritim Indonesia.

Ia juga mengaku telah menyiapkan fasilitas-fasilitas yang ada di Seaworld Ancol. "Dengan manajemen yang baru di bawah PT Taman Impian, kita telah menambahkan biota hewan sebanyak 20.000 ekor dan juga 160 orang pegawai untuk mengelola Seaworld," katanya.

Hewan-hewan yang ada di Seaworld Ancol, lanjut Gaby, adalah ikan kakap, pari, hiu, kerapu, kuwe, penyu, dan berbagai hewan lain.

Seaworld menyediakan kolam raksasa yang merupakan miniatur lautan.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati keindahan miniatur laut itu dari trevelator yang berputar di 'terowongan kaca'.

Anda yang memutuskan liburan lebaran ke seaworld Ancol Jakarta akan disuguhi 12 akuarium dengan bentuk yang bervariasi dan ukuran yang bervariasi pula.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas