Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wisata Lampung

Sandwich Begelen, Roti Kering Dikombinasi Keju Cair, Mentega dam Daging Asap

Sandwich Begelen, roti kering yang dipadukan dengan keju cair, mentega cair, dan smoke beef sebagai isiannya.

Sandwich Begelen, Roti Kering Dikombinasi Keju Cair, Mentega dam Daging Asap
Foto-foto: Tribun Lampung/ Heru Prasetyo
Sandwich bagelen. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM - Bagi penghobi nongkrong, tak lengkap rasanya bila belum mencicipi beberapa sajian makanan ringan spesial yang ditawarkan Food Cargo & Coffee Club. Di antara cemilan yang cukup oke untuk dicicipi itu bernama Sandwich Begelen.

Brand Manager Food Cargo & Coffee Club, M Ferry Prabowo menjelaskan, Sandwich Begelen merupakan makanan ringan yang diolah dari roti kering yang dipadukan dengan keju cair, mentega cair, dan smoke beef sebagai isiannya. Ukurannya pun jumbo, sehingga bisa dikonsumsi lebih dari dua orang.

"Biasanya, cemilan ini cocok untuk temen ngopi. Adapun ukurannya, seporsi sandwich dipotong hingga empat bagian. Rasanya lezat dan identik dengan asin, gurih, kenyal, dan lebut yang berpadu dengan aroma panggangan daging sapi," kata Ferry.

"Khusus smoke beef-nya, kami sengaja menggunakan daging has sapi import. Sedangkan untuk harganya, seporsi hanya dibanderol Rp 27 ribu saja. Pokoknya, menu ini cocok untuk kongkow dan asyiknya rame-rame," sambungnya.


Food Cargo & Coffee Club di Lampung.

Selain sandwich, kata Ferry, jenis kudapan yang tidak kalah special adalah Roti Bakar Butter Nut. Makanan ringan yang diolah dari roti khusus ini menggunakan kacang halus dan selai kacang sebagai topping utamanya. Adapun rasanya, identik dengan gurih dan lembut.

Menurutnya, untuk jenis roti bakar ini, ada empat varian isi dan topping yang berbeda. Di antaranya strawberry, cokelat keju, butter nut, dan cokelat. Sedangkan untuk harganya, all variant hanya dibanderol Rp 16 ribu saja.

Dengan makanan ringan yang lezat, kafe ini layak untuk dikunjungi. Sebab keunikan menjadi ciri khas kafe yang baru saja diresmikan ini.

Keunikan tempat kuliner yang beroperasi pada pukul 16.00-23.00 WIB ini, salah satunya dari tampilan bangunannya. Di mana, bangunan utama kafe ini berupa kontainer berukuran besar yang dilengkapi pernak-pernik industrial bergaya Eropa.

Pada sisi depan, pengunjung disambut jajaran kursi dengan payung tenda, sofa berbahan drum, meja kayu, dan interior ruangan yang dikemas apik. Suasana makin asyik saat malam tiba, di mana kerlip warna-warni lampu memanjakan mata dan bernuansa romantis bagi pengunjung yang membawa pasangan.

Ferry mengaku, secara keseluruhan kafenya mengusung konsep bernuansa kontainer yang baru satu-satunya di Lampung. Selain unik, kafenya menghadirkan makanan dan minuman yang tidak kalah spesialnya.

"Kami ingin tawarkan suasana berbeda dari kafe umumnya. Apalagi untuk saat ini, kafe semacam ini baru satu-satunya di Lampung. Sehingga suasana yang berbeda, ekslusif, dan unik sebagai salah satu identitasnya," kata Ferry, sapaan akrabnya.

"Selain bangunan kontainernya yang unik, demi kenyamanan pengunjung, kami melengkapi kafe outdoor berlantai dua ini dengan sejumlah fasilitas modern. Sebut saja WiFi, audio musik, table grup, tv kabel, proyektor nobar, hingga lokasi parkir yang cukup luas," sambungnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Lampung
  Loading comments...

Berita Terkait :#Wisata Lampung

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas