Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wisata Jawa Tengah

Barang Antik di Noeri's Cafe Pikat Ahmad Dhani

Tidak hanya menjual berbagai menu makanan yang enak dan murah, Noeri's Cafe rupanya juga menjual barang-barang antik yang menghiasi interior ruangan

Barang Antik di Noeri's Cafe Pikat Ahmad Dhani
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Sejumlah koleksi barang-barang antik yang berada di Noeris Cafe, Jalan Nuri, kawasan Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tidak hanya menjual berbagai menu makanan yang enak dan murah, Noeri's Cafe rupanya juga menjual barang-barang antik yang menghiasi interior ruangan tersebut.

Barang-barang antik yang merupakan koleksi dari sang pemilik, Handoko dan kini dikelola putrinya, Amel itu sempat disinggahi musisi Ahmad Dhani dan adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

"Barang-barang antik di sini juga dijual. Waktu itu pernah dibeli sama Adiknya Prabowo dan Ahmad Dhani juga," ujar salah satu pelayan Noeri's Cafe, Tuti ketika ditemui Tribunnews.com, beberapa waktu lalu.

Kafe yang berlokasi di Jalan Nuri, kawasan Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah ini, telah mulai dibuka sekitar tahun 2013 lalu. Kawasan Kota Lama pun semakin semarak dengan hadirnya kafe ini.

Reporter Tribunnews.com pun sempat berkunjung ke Noeri's Cafe beberapa waktu lalu.

Di pintu depan kafe terdapat ukiran burung nuri berwarna merah dan hijau. Saat melangkah masuk terlihat banyak barang antik, dan suasana zaman dulu pun langsung terasa.

Barang-barang antik itu menghiasi setiap sudut ruangan kafe yang beroperasi dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sejumlah barang-barang antik seperti jam dinding besar, lemari kayu yang berisikan belasan kamera jadul.

"Barang-barang ini masih pada berfungsi kok. Kalau harganya saya kurang terlalu tahu, tapi tergantung barangnya ada yang Rp 2 jutaan juga," lanjut Tuti.

Semakin kami masuk ke dalam, ada lemari yang penuh dengan radio antik. Banyak juga lemari-lemari berisi berbagai benda kuno yang diletakkan di berbagai sisi ruangan. Di atas lemari tersebut, diletakkan berbagai miniatur motor seperti vespa serta sepeda ontel.

Bagi pengunjung yang suka musik jadul, di sini ada piringan hitam lengkap dengan pemutarnya. Musik-musik tempo dulu juga akan menemani Anda bersantap di kafe ini.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Wisata Jawa Tengah

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas