Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

AirAsia Diskon Tiket Hingga 50 Persen

Terbang lebih hemat dengan potongan harga hingga 50 persen ke seluruh destinasi AirAsia yang tersebar di Asia Pasifik, Timur Tengah dan AS

AirAsia Diskon Tiket Hingga 50 Persen
KOMPAS IMAGES
Pesawat AirAsia di Bandara Juanda, Surabaya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terbang lebih hemat dengan potongan harga hingga 50 persen ke seluruh destinasi AirAsia yang tersebar di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika Serikat.

Pesan tiket mulai 15 Mei hingga 21 Mei 2017 dengan periode perjalanan antara 5 September 2017 dan 8 Februari 2018 melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia untuk menikmati potongan harga ini.

Manfaatkan promo ini untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik yang ditawarkan oleh AirAsia seperti Makau, Mumbai dan Tokyo.

Selain potongan harga untuk tiket penerbangan, pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 50 persen jika memesan kursi pilihannya melalui fitur Pick A Seat.

Dengan Pick A Seat, pelanggan dapat memilih sendiri kursi yang diinginkan.

Penumpang AirAsia X juga dapat memilih duduk di Quiet Zone untuk ketenangan yang lebih saat perjalanan atau Premium Flatbed yang memberikan bagasi 40 kg secara cuma-cuma, makanan, bantal dan selimut, prioritas saat check-in, boarding, maupun saat mengambil bagasi dan kesempatan tanpa batas untuk mengubah jadwal penerbangan hingga dua jam sebelum keberangkatan.

Sebagai tambahan, penumpang Premium Flatbed yang terbang dari Kuala Lumpur juga dapat menikmati fasilitas AirAsia Premium Red Lounge untuk beristirahat sejenak atau melanjutkan pekerjaan, juga akses ke loket imigrasi khusus di KLIA2.

Acting Commercial Director AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, mengatakan, selalu berupaya untuk menghadirkan penawaran terbaik.

"Kami yakin bahwa kombinasi harga tiket yang hemat dan harga pilihan kursi yang terjangkau ini akan mendapatkan apresiasi dari pelanggan, karena inilah saatnya bagi siapapun untuk terbang lebih jauh dengan nyaman,” katanya dalam keterangan tertulis.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas