Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cuma di Bakso President, Sensasi Makan Bakso Diiringi Lantai Bergetar karena Kereta Lewat

Karena lokasi kedainya persis berada di sisi rel kereta api, setiap ada kereta api yang melintas, lantai kedai bakso ini seakan bergetar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Kalau sedang pelesiran di kota Malang di Jawa Timur, ada begitu banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi, termasuk wisata kuliner.

Jika Anda pecinta kuliner khas Indonesia, Anda wajib mencoba kuliner yang ditawarkan dengan sensasi serta suasana berbeda.

Bakso President Malang, kedai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi Anda yang senang mencoba makan di tempat tak lazim.

Seperti pengalaman Tribunnews Minggu (12/11/2017) lalu. Makan bakso di sini, selain menikmati goyang lidah menggigit potongan potongan baksonya yang memang nikmat, Anda juga bisa merasakan sensasi suara kereta api yang hilir mudik dari dan ke Stasiun Malang.

Tak hanya itu, karena lokasi kedainya persis berada di sisi rel kereta api, setiap ada kereta api yang melintas, lantai kedai bakso ini seakan bergetar.

Lantai kedai ini memang hanya berjarak 2 meter dari rel kereta api yang masih dioperasikan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Bakso President
Gerai Bakso President di belakang Hotel Savana Malang.

Bakso President berdiri sejak 1977. Lokasinya tepat di belakang Hotel Savana Malang dan kini menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Malang.

Jangan khawatir soal kualitas rasa. Rasa gurih butiran bakso dan kaldu dan wanginya aroma bawang putih membuat sensasi makan bakso di sini terasa sangat nikmat.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau kantong. Dengan harga kurang dari Rp 50 ribu, Anda sudah bisa menikmati seporsi bakso plus minuman.

Karena terkenal rasanya, warung bakso ini sering disambangi artis dan musis, mulai dari band Netral hingga host acara kuliner yang populer dengan slogan 'Maknyus', Bondan Winarno.

Penasaran?

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas